Akhirnya Penyanyi Duo ClariS Melepas Topengnya Saat Konser Di Yokohama

Akhirnya Penyanyi Duo ClariS Melepas Topengnya Saat Konser Di Yokohama

Maxinime - Untuk pertama kalinya dalam 8 tahun keberadaan mereka, penyanyi duo ClariS melepas topengnya dan memperlihatkan wajah asli mereka saat konser. Claris, atau Clara dan Karen, selalu tampil sembari menggunakan topeng. Mereka berdua juga menggunakan anime avatar untuk promosi agar identitas mereka sebagai murid sekolahan tidak diketahui.

Di konser Pacifico Yokohama, ClariS berdedikasi untuk melepas topengnya dan menyapa para penonton yang hadir. Setelah itu, mereka bernyanyi "Prism" tanpa menggunakan topeng.

Clara mengungkapkan bahwa ia sangat senang untuk "bertemu dengan fans sesungguhnya" setelah tampil menggunakan sebuah topeng selama karirnya. Karen, orang yang menggantikan Alice karena dia pergi untuk melanjutkan pendidikan berkata bahwa dia nervous saat melepas topingnya; tapi ia tetap senang. Duo penyanyi itu mengungkapkan bahwa rencana untuk melepas topeng tersebut
tanpa ada tekanan dari record label ataupun manager mereka.

Akhirnya Penyanyi Duo ClariS Melepas Topengnya Saat Konser Di Yokohama

ClariS pertama kali terkenal pada tahun 2009 dimana Clara dan Alice membagikan sampul lagu-lagu mereka di Niconico. Kemudian Sony Music Entertainment Jepang mendatangi duo ini di tahun 2010 dan single perdana mereka "Irony" digunakan sebagai lagu pembuka Oreimo. Selain itu, mereka juga telah menyumbangkan lagu untuk anime Madoka Magica, Nisekoi, dan Nisemonogatari.

Sumber: Goboiano

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Penyanyi Duo ClariS Melepas Topengnya Saat Konser Di Yokohama"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel