Eromanga-sensei is Real! Gadis Berusia 13 Tahun Asal Jepang Ini Membuat Manga Ecchi

Memulai debut sebagai seorang mangaka adalah momen-moment paling menarik dalam hidup. Begitulah yang dialami oleh Shion Sakamaki, gadis berusia 13 tahun yang duduk di bangku SMP. Shion memulai debutnya menjadi seorang mangaka setelah karangannya, Amaku Nigaku Mitashite (Fulfill Me Sweetly & Bitterly) telah diangkat oleh Shogakukan Cheese! magazine. Yang menarik dari manga karangan Shion adalah genrenya, yaitu ecchi. Di usianya yang masih muda, gadis berusia 13 tahun itu sudah tahu hal-hal berbau dewasa. Sontak saja hal itu membuat geger Netizen dan menganggap bahwa Shion mirip dengan Eromanga-sensei, nickname karakter Sagiri dari anime Eromanga-sensei. Shion dan Sagiri sama-sama gadis muda. Akan tetapi mereka berdua berbakat dalam membuat gambar-gambar ecchi.

Eromanga-sensei is Real! Gadis 13 Tahun Asal Jepang Ini Membuat Manga Ecchi


Amaku Nigaku Mitashite sendiri bercerita tentang seorang gadis bernama Shiori. Shiori ingin mengakui kalau ia jatuh cinta dengan seseorang, tapi ia tak tahu bagaimana caranya. Setelah berpikir agak lama, Shiori memutuskan untuk berlatih dengan pria lain terlebih dahulu untuk mendapatkan pengalaman singkat. Namun hubungan Shiori dengan pria itu lama-lama semakin dekat dan dapat menyebabkan keduanya menjadi teman.

Eromanga-sensei is Real! Gadis 13 Tahun Asal Jepang Ini Membuat Manga Ecchi

Saat ini Shion Sakamaki adalah mangaka termuda yang memulai debutnya di Shogakukan Cheese! magazine. Mari kita lihat apakah kedepannya Shion dapat memenangkan penghargaan Pendatang Baru di Shogakukan. Sebelumnya, Ran Tokiwa memenangkan penghargaan itu di saat usianya 14 tahun pada tahun 2015.

Sumber: Goboiano

Belum ada Komentar untuk "Eromanga-sensei is Real! Gadis Berusia 13 Tahun Asal Jepang Ini Membuat Manga Ecchi"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel