Ulasan Manga One Piece Chapter 886 Itulah Cara Hidupku


Ulasan Manga One Piece Chapter 886 Itulah Cara Hidupku

Maxinime - Setelah libur selama satu minggu akhirnya kita membaca chapter terbaru One Piece. Yaitu chapter 886. Di chapter kali ini fans dibuat terkagum-kagum dengan akfis dari Bege. Salah satu supernova yang beraliansi dengan Big Mom tapi malah mencoba untuk berkudeta. Maka dari itu, ulasan pertama yang akan saya bahas disini adalah aksi dari Bege. 

Aksi apa yang dilakukan Bege sehingga membuat fans terkagum? Penasaran? Yuk langsung scroll saja ke bawah... ~

== Puja Capone Bege! ==

Ulasan Manga One Piece Chapter 886 Itulah Cara Hidupku

One Piece chapter terbaru kali ini berjudul Itulah Cara Hidupku. Judul tersebut merujuk pada aksi greget Capone Bege di wilayah Big Mom. Aksinya sangat greget dan membuatku takjum dengannya. Bege dengan segala keberaniannya menembak Oven dari jarak jauh dengan senapannya. Aksinya itu diperlihatkan ke anaknya, Bege menembak Oven sembari berkata "Lihatlah baik-baik Pez, itulah cara hidup ayah." Pez dan seluruh kru bajak laut Firetanks terawa bahagia melihat aksi Bege.

Saat melakukan itu, menurutku Bege semakin mirip dengan mafia-mafia seperti yang ada di film zaman dahulu. Bege benar-benar keren! Bege sangat mencintai istrinya, begitu juga sebaliknya. Sebenarnya Chiffon sudah menyuruh Bege untuk kabur tapi Bege menolaknya. Kisah cinta kedua orang ini memang patut kita acungi jempol.

== Kekuatan Sanji ==

Ulasan Manga One Piece Chapter 886 Itulah Cara Hidupku

Sudah lama sekali kita tidak melihat Sanji bertarung. Terakhir kali Sanji terlibat dalam pertarungan yaitu saat ia melawan saudara-saudaranya dan di pesta pernikahan (meskipun tidak diperlihatkan kekuatan penuh sanji) Di chapter kali ini kita diperlihatkan dengan lebih jelas mengenai kekuatan Sanji. Sempat menjadi perdebatan dikalangan fans bahwa Sanji gagal menjadi sayap bagi Luffy karena tidak bisa mengimbangi Zoro tapi siapapun yang berbicara seperti itu sebaiknya tarik kembali ucapanmu.

Sanji melakukan gerakan yang sangat cepat. Gerakannya itu mirip dengan Saru teknik yang digunakan oleh CP9 namun milik Sanji lebih cepat lagi karena Oven bahkan orang-orang yang melihat pertarungan itu tidak melihat Sanji menendang Oven. Tendangan Sanji berhasil mementalkan tubuh Oven jauh kebelakang. Orang sekelas Oven berhasil dipentalkan oleh Sanji dalam satu tendangan. Itu membuktikan kalau Sanji juga semakin bertambah kuat. Latihannya di pulau banci rupanya tak sia-sia meski disana Sanji sangat menderita.

== Bulan Purnama ==

Ulasan Manga One Piece Chapter 886 Itulah Cara Hidupku

Ada apa dengan bulan purnama? Carrot mengatakan kalau malam ini akan ada bulan purnama. Sebelumnya Wanda juga pernah mengatakan demikian. Apa mungkin disaat bulan purnama suku Mink menjadi liar dan bertambah kuat? Itu bisa saja. Ketika aku mencari dampak bulan purnama bagi hewan di Google, hewan akan lebih agresif saat bulan purnama. British Medical Journal tahun 2001 pernah menerbitkan penelitian yang menyebutkan kasus gigitan hewan meningkat dua kali pada saat bulan purnama. Informasi mengenai itu masih simpang siur jadi jangan ditelah mentah-mentah. Kita tunggu saja apakah yang terjadi saat bulan purnama.

Ada dugaan lain lagi mengenai apa yang akan terjadi saat bulan puranama. Ketika bulan purnama, air laut akan mengalami pasang dan mungkin saja pulau Kakao yang dituju oleh Sunny Go akan menerima dampak dari pasang laut.

== Bertambah Kuatnya haki ==

Ulasan Manga One Piece Chapter 886 Itulah Cara Hidupku

Ulasan kita alihkan ke Luffy. Saat ini Luffy sedang berduaan dengan "pacar sementaranya" Brulee di dalam rumah. Dengan menyandera Brulee untuk keluar masuk dari dunia cermin memang ide bagus itu karena Luffy berhasil menjebak Katakuri di dunia cermin. Kepintaran Luffy juga bertambah. Luffy memikirkan matang-matang bagaimana cara untuk mengalahkan Katakuri. Tidak seperti sebelum-sebelumnya dimana Luffy hanya modal nekad dan keberuntungan untuk mengalahkan musuhnya. Disana Luffy teringat perkataan Om Rayleigh mengenai Haki. Rayleigh mengatakan bahwa Haki akan menjadi kuat saat seseorang melawan musuh yang kuat. Perlu kita ingat bahwa perbedaan kekuatan Haki antara Katakuri dengan Luffy sangat jauh.

Busho Haki milik Katakuri mampu membuat tangan Luffy memar meski tangan Luffy sudah dilapisi Haki. Kenbun Haki milik Katakuri juga mampu melihat sekilas ke masa depan. Tapi apa Luffy bisa untuk mengalahkan Katakuri? Tolak ukur Haki Luffy masih belum kelihatan karena ia hanya melawan hewan-hewan buas saat berlatih Haki disuatu pulau dekat Amazon Lily. Luffy belum pernah mengukur kekuatan hakinya dengan melawan manusia super yang memiliki Haki kuat seperti Katakuri. Dengan pertempuran melawan Katakuri mungkin saja tolak ukur Haki Luffy akan meningkat pesat dan akhirnya terungkap.

== Tambahan == 

Ulasan Manga One Piece Chapter 886 Itulah Cara Hidupku

Sedikit tambahan sebelum aku menutup ulasan ini. Saat Sanji menendang Oven, aku salah fokus ke panel yang memperlihatkan ekspresi Pudding. Mata Pudding langsung berubah menjadi Love saat melihat aksi Sanji. Wah, wah... Memang mereka berdua adalah pasangan serasi!!! Semoga Oda menjadikan Pudding dan Sanji sebagai sepasang kekasih kelak nanti.


Itulah ulasanku mengenai One Piece Chapter 886, terima kasih sudah berkunjung dan membaca.

Belum ada Komentar untuk "Ulasan Manga One Piece Chapter 886 Itulah Cara Hidupku"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel