2 Macam Bajak Laut yang Ada di Lautan One Piece

Maxinime - Bajak laut itulah inti utama dari cerita One Piece. One Piece menceritakan tentang seorang pemuda bernama Monkey D. Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut. Ia mengarungi lautan yang disebut Grand Line bersama teman-temannya. Dalam perjalanan tentu saja Luffy bertemu dengan banyak bajak laut lain yang mengejar roman. Ada bajak laut yang baik ada juga banyak laut yang baik.

2 Macam Bajak Laut yang Ada di Lautan One Piece

Tahukah kamu kalau bajak laut di dunia One Piece terbagi menjadi 2 tipe yang berbeda? Dalam Databook RED Grand Characters Bab 0 Romance Down, dijelaskan ada 2 tipe bajak laut dalam dunia One Piece. Yaitu:

1. Bajak Laut Morgiana
Kelompok bajak laut biasa, yang menglilingi lautan untuk menyamun/merampas harta dan melakukan pembantaian.

2. Bajak laut Peace Main
Kelompok bajak laut yang berlayar ke lautan untuk untuk berpetualang mengelilingi dunia.

Keduanya memiliki tujuan yang berbeda dalam berlayar sebagai bajak laut. Meski begitu keduanya dipandang sebagai kriminal oleh pemerintah. Sejauh ini, bajak laut Morgiana sudah mendominasi dunia One Piece. Sedangkan bajak laut tipe Peace Main, yang sudah terkonfirmasi adalah bajak laut Akagami/Red Haired yang dipimpin oleh Shanks.

Dalam kasus ini, Luffy ingin menjadi bajak laut Peace Main sama seperti Shanks yang berlayar ke lautan hanya untuk berpetualang menglilingi dunia.

Belum ada Komentar untuk "2 Macam Bajak Laut yang Ada di Lautan One Piece"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel