Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 260 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 260 Bahasa Indonesia

INGAT! BACALAH SPOILER INI DITEMPAT YANG TERANG. JANGAN TERLALU DEKAT DENGAN LAYAR HP ATAUPUN MONITOR. SELAMAT MEMBACA SPOILER SHOKUGEKI NO SOUMA CHAPTER 260 BAHASA INDONESIA ❤❤❤ ~

Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 260 Bahasa Indonesia

Judul: Hidangan Mematikan

- Hidangan Erina terlihat seperti makanan Perancis, tapi ternyata itu adalah Oyako Don.

- Azami merasa sedih bahwa hidangan putrinya penuh dengan kotoran dan memberi nilai 0 tanpa mencicipinya.

- Erina tidak menyerah dan berkata jika Tsukasa dan Rindou mengatakan bahwa hidangannya lezat, maka Azami harus menilai hidangannnya tersebut.

- Tsukasa dan Rindou mencicipi hidangannya.

- Pertama Rindou mencoba hidangan milik Souma dan mengatakan bahwa hidangan itu sangat lezat, tapi ia juga menunjukkan ekspresi pahit dan mempertanyakan pilihan Souma untuk menjadikannya sebagai bagian dari hidangan pembuka.

- Mereka kemudian mencicipi hidangan Erina dan kagum dengan rasanya.

- Ayam yang dimasak dengan sempurna dicampur dengan telur mendidih yang melelejhkan lidah. Sebagai saus untuk hidangannya, Erina menggunakan saus telur orak. Dan Erina mencapur minyak wijen, garam, dan cumi ke dalam nasi dan menambahkan Senbei yang tipis dan garing. Namun, yang memainkan peran besar untuk hidangannya adalah ayam, digulung dalam kain pai dengan tentakel cumi dan selai kacang. Selai kacang membuat keseluruhan aroma ayam lebih kaya, dan tentakel cumi-cumi dan rasanya adalah pasangan yang sempurna untuk terhubung dengan masakan daging apapun.

- Erina melakukan semua itu sehingga ayam dan tentakel cumi-cumi panggang dengan selai kacang akan berakhir saling melengkapi satu sama lain dan itu akan meninggalkan dampak yang kuat setelah hidangan Souma.

- Setelah Souma mengejek Erina karena menggunakan tentakel panggang cumi dengan selai kacang, Erina menunjukan senyum di wajahnya.

- Rindou dan Tsukasa kewalahan dengan hidangan Erina.

- Dengan enggan, Azami mengulurkan tangannya untuk meraih hidangan, tapi Erina menghentikannya. Hidangan Erina tampaknya akan menjadi lebih lezat ketika dia menambahkan sesuatu yang ada di dalam mangkuk kecil?

Source
Thanks to translator: Identy Iqbal

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Manga Shokugeki no Souma Chapter 260 Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel