8 Rekomendasi Anime Bertema Mafia Terbaik yang Wajib Ditonton

Rekomendasi Anime Menceritakan Tentang Mafia - Anime dengan tema mafia biasanya mengandung konten kekerasan, perkataan kotor, saling membunuh, dan saling mengkhianati demi mendapatkan posisi terpuncak sebagai TOP MAFIA. Jadi kalau sekiranya umur kamu belum cukup untuk menonton anime dengan tema mafia, saya sarankan jangan menonton dulu karena banyak adegan kekerasan.

Berikut ini adalah rekomendasi anime yang menceritakan tentang mafia terbaik dan wajib kamu tonton menurut Maxinime:

Rekomendasi Anime Bertema Tentang "Mafia" Terbaik

1. 91 Days (Score: 7.92)
  • Type: TV
  • Genre: Action, Historical, Drama
Tokoh utama dari anime ini bernama Lagusa Angelo. Pada masa kecil ia dan keluarganya hidup bahagia sampai pada akhirnya seluruh anggota keluarganya dibantai oleh mafia yang bernama Vanetti Family. Tidak terima dengan hal itu, Lagusa berniat membalas dendam atas perbuatan Vanetti Family hingga ia mendapatkan sebuah surat petunjuk tentang nama-nama orang yang membunuh keluarganya yang tinggal di kota Lawless. 91 Days merupakan anime menarik dimana isinya tentang saling mengkhianati antara satu sama lain!

Rekomendasi Anime Bertema Tentang "Mafia" Terbaik

2. Katekyo Hitman Reborn! (Score: 8.36)
  • Type: TV
  • Genre: Action, Comedy, Shounen, Super Power
Tsuna Sawada adalah seorang siswa SMA yang dijuluki sebagai Dame Tsuna (No Good Tsuna) karena ia payah dalam pelajaran dan lemah dalam olahraga. Karena kejadian tertentu yang disebabkan oleh ibunya, rumah Tsuna didatangi oleh Hitman yang bernama Reborn. Reborn hendak membuat Tsuna menjadi pemimpin mafia Vongola Family (keluarga mafia Vongola). Tentu saja Tsuna menolak mati-matian namun karena tekad Reborn yang berapi-api, akhirnya Tsuna pasrah dan menerima didikan dari Reborn. Sepanjang jalan cerita meskipun Tsuna masih tidak mau menjadi mafia, tanpa idisadari ia telah tumbuh menjadi lebih dewasa, kuat, dan percaya diri yang membuatnya cocok menjadi pemimpin Vongola Family.

Rekomendasi Anime Bertema Tentang "Mafia" Terbaik

3. Gangsta. (Score: 7.49 )
  • Type: TV
  • Genre: Action, Drama, Seinen
Anime Gangsta berlatar di kota Ergastulum, dimana kota ini dipimpin oleh 4 mafia besar, Paul Klee, Cosrica, Monroe, dan Christioano. Kota Ergastulum merupakan kota yang kotor, dimana laki-laki yang penuh membuat onar, polisi yang gampang disuap, dan tentu  saja ada seorang pelacur. Nicolas Brown dan Arcangelo Worick adalah salah seorang pekerja yang mau menerima pekerjaan apapun dari clientnya. Sampai suatu hari, mereka mendapatkan pekerjaan dari polisi untuk mengurus mafia baru yang membuat onar diantara 4 mafia besar. Hal yang menarik dari Gangsta. selain menceritakan mafia, di anime ini ada sejenis manusia tidak normal yang disebut "Twillight", manusia yang memiliki kecepatan dan kekuatan di atas rata-rata manusia normal.

Rekomendasi Anime Bertema Tentang "Mafia" Terbaik

4. Akame ga Kill (Score: 7.84)
  • Type: TV
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy
Tidak lengkap rasanya kalau merekomendasikan anime dengan tema mafia tanpa merekomendasikan Akame ga Kill. Akame ga Kill menceritakan tentang sekelompok mafia yang menujuluki diri mereka sebagai "Night Raid". Tugas mafia ini adalah membunuh anggota kerajaan yang korup dan mempunyai niatan untuk mengatur ulang tatanan negeri.


Rekomendasi Anime Bertema Tentang "Mafia" Terbaik

5. Black Lagoon (Score: 8.17)
  • Type: TV
  • Genre: Action, Seinen.
Black Lagoon merupakan anime yang menceritakan tentang kegiatan mafia di pulau yang bernama Roanapur. Ada 3 mafia besar yang mengatur pulau yaitu Hotel Moscow, Triad, dan Kartel Kolombia. Di pulau tersebut hampir seluruh penduduk seorang bejat, pembunuhan terjadi hampir setiap hari, para lacur yang sudah mulai aktif dari siang hari, dan polisi di anime ini sama bejatnya dengan polisi dari anime Gangsta. karena mudah disuap. Cerita Black Lagoon sebenarnya hampir mirip dengan Gangsta. Karakter utama terlibat hal-hal gila dengan mafia besar di pulau namun Black Lagoon ceritanya dipoles lebih menarik, real, dan penuh emosi.

8 Rekomendasi Anime Bertema Tentang "Mafia" Terbaik

6. Baccano (Score: 8.54)
  • Type: TV
  • Genre: Action, Comedy, Historical, Mysteri, Seinen, Supernatural
Baccano menceritakan tentang perang mafia dan Szilard dan pembantunya dalam mencari obat mujarab keabadian. Mafia di anime ini abadi dan tidak bisa mati! Tapi apakah memang benar begitu? Kalau penasaran, silahkan ditonton animenya.

8 Rekomendasi Anime Bertema Tentang "Mafia" Terbaik

7. Darket Than Black (Score: 8.25)
  • Type: TV
  • Genre: Action, Sci-Fi, Mysteri, Super Power.
Darker Than Black bercerita di Tokyo, dimana didalamnya ada sebuah kawasan aneh yang disebut Hell's Gate Kemunculan Hell's Gate menyebabkan munculnya orang-orang yang mempunyai kemampuan khusus yang dikenal sebagai 'Keiyakusha' atau Contractor. Darker Than Black sendiri berkisah tentang contractor yang berna Hei dalam menjalankan misinya yang diperintahkan oleh syndicate tempatnya bekerja untuk memburu mangsanya.

8 Rekomendasi Anime Bertema Tentang "Mafia" Terbaik

8. Phantom (Score: 8.28)
  • Type: TV
  • Genre: Action, Drama, Thriller, Seinen
Inferno, sekelompok mafia baru dalam dunia kejahatan. Organisasi ini sangat ditakuti karena berhasil menyingkirkan pemimpin mafia lain yang tidak bergabung dengan mereka. Orang yang membunuh para pemimpin mafia lain dilakukan oleh seorang assassin yang dikenal dengan nama "Phantom".

Well, itulah rekomendasi anime bertema mafia yang Maxinime rekomendasikan. Sangat direkomendasikan untuk ditonton dan dijamin tidak nyesel deh ... ~

Belum ada Komentar untuk "8 Rekomendasi Anime Bertema Mafia Terbaik yang Wajib Ditonton"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel