Inilah Alasan kenapa Takizawa Berubah Menjadi Ghoul di Anime Tokyo Ghoul:re

Inilah Alasan kenapa Takizawa Berubah Menjadi Ghoul di Anime Tokyo Ghoul:re

Yo semuanya, udah pada nonton anime Tokyo Ghoul:re kan? Dalam cerita Tokyo Ghoul:re episode 4 diceritakan Takizawa muncul sebagai Ghoul. Hal itu membuat bingung penonton kenapa Takizawa yang dulunya seorang investigator yang periang dan suka bersaing dengan Akira Mado tiba-tiba berubah menjadi Ghoul yang dijuluki sebagai Owl.

Takizawa terakhir kali terlihat di Tokyo Ghoul season 2 pada saat menjalankan misi pembunuhan One Eyed Owl. Ia dikabarkan terbunuh namun sebenarnya Takizawa ditangkap oleh Aogiri dan diberikan ke dokter Kanou. Perlu kalian ketahui, dokter Kanou merupakan orang yang telah mengubah Kaneki menjadi Ghoul.

Inilah Alasan kenapa Takizawa Berubah Menjadi Ghoul di Anime Tokyo Ghoul:re

Dr. Kanou melakukan percobaan terhadap Takizawa. Setelah itu ia mengurung Takizawa ke dalam sel. Dr. Kanou juga masih melakukan penyiksaan terhadap Takizawa. Penyiksaan tersebut dilakukan agar memperkuat tubuhnya, menghilangkan kelemahan, dan mengembangkan jalur Rc yang baru.

Penyiksaan yang dilakukan Kanou menghancurkan pikiran Takizawa sehingga ia menjadi seperti sekarang yang kita kenal, cacat metal dan sifatnya yang berubah drastis. Penampilan Takizawa saat menjadi Ghoul sangat menakutkan. Rambutnya putih, kukunya dan bibirnya berwarna hitam.

Yap, itulah alasan kenapa Takizawa berubah menjadi Ghoul. Takizawa ternyata menjadi bahan percobaan dari dokter Kanou. Dan menurut rumor yang bereda, percobaan Takizawa lebih sukses daripada Kaneki.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Alasan kenapa Takizawa Berubah Menjadi Ghoul di Anime Tokyo Ghoul:re"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel