Review Manga One Piece Chapter 906: Tanah Suci Mariejois dan Harta Rahasia!

Chapter terbaru dari One Piece akhirnya rilis juga. Dalam chapter kali ini berfokus ke berkumpulnya para Raja di seluruh dunia untuk menghadiri acara Reverie yang bertempat di Mariejois, tempat tinggal para Celestial Dragon.

Review Manga One Piece Chapter 906: Tanah Suci Mariejois dan Harta Rahasia!

Ada banyak hal menarik yang akan kita bahas dari One Piece chapter 90 seperti harta rahasia tersembunyi di tanah Mariejois, pertemuan Vivi, Rebecca, dan Shirahoshi, dan lain-lain! Pembahasan kali ini akan mengandung spoiler, jadi kalau kamu belum membaca chapter terbarunya sangat disarankan untuk tidak membaca pembahasan ini, ya...

1. Cover Story

Review Manga One Piece Chapter 906: Tanah Suci Mariejois dan Harta Rahasia!

Masih menceritakan tentang petualangan dari anggota armada besar Mugiwara. Di adalalah Orlumbus. Dalam cover kali ini terlihat Orlumbus dan Columbus sedang memarahi krunya untuk melakukan kebersihan kapal. Orlumbus yang memiliki badan besar terlihat tenang beda dengan Columbus si kecil yang satu ini kelihatannya sangat mudah naik pitam.

2. Mariejois

Review Manga One Piece Chapter 906: Tanah Suci Mariejois dan Harta Rahasia!

Oda-sensei sering menggambarkan penampakan dari Mariejois namun tidak mengekspos seluruhnya. Tanah suci tempat tinggal para Celestial Dragon ini sangat megah dan mewah! Bagaikan kerjaan di kisah-kisah dongeng sebelum tidur.

Satu gedung tinggi menjulang tinggi kelangit disekelilingnya terdapat hutan lebat meski pohon-pohon di hutan tersebut bukan pohon asli. Untuk berjalan ke gedung saja kita tidak perlu repot-repot berjalan karena sudah disediakan Travelator sehingga kita bisa sampai ke tempat tujuan hanya dengan berdiam diri.

Namun, ada sisi gelap dibalik Travelator itu. Yaitu dibawah tanah, terdapat para budak yang kerja rodi menggerakan Travelator. Sungguh busuk memang para Celestial Dragon dari One Piece.

3. Kecantikan Shirahoshi

Review Manga One Piece Chapter 906: Tanah Suci Mariejois dan Harta Rahasia!

Sudah tidak perlu ditanyakan lagi kecantikan putri duyung anak dari Raja Neptune dari kerajaan Ryugu. Ketika Shirahoshi tiba di Mariejois kecantikanya langsung memikat anak Celestial Dragon yang bernama St. Charless. Charless melihat Shirahoshi dari kejauhan menggunakan teropongnya dan langsung jatuh cinta kepadanya.

Saat memasuki gedung pertemuan kecantikan Shirahoshi juga menjadi daya tarik dari kaum bangsawan lainnya. Mereka menawarkan anak-anaknya agar Shirahoshi mau menikahinya namun sayang beribu sayang... Sifat Shirahoshi yang begitu lugu dan polos langsung menolak tawaran mereka dengan berkata "kalian semua bukan tipeku!", jawaban tersebut sempat bikin heboh kakak-kakaknya karena bisa menyebabkan permasalahan internasional, hahaha.

4. Cewek ngerumpi tentang Mugiwara no Luffy!

Review Manga One Piece Chapter 906: Tanah Suci Mariejois dan Harta Rahasia!Review Manga One Piece Chapter 906: Tanah Suci Mariejois dan Harta Rahasia!

Raja-raja dari seluruh dunia berkumpul di Mariejois. Di sana, Rebecca dari kerajaan Dressrosa dan Vivi dari kerajaan Alabasta saling bertemu. Mereka membicarakan tentang pria yang telah menyelamatkan negeri mereka dari kehancuran yaitu Luffy.

Keasyikan mereka saat membicarakan tentang Luffy terdengar oleh Shirahoshi. Shirahoshi langsung ikut nimbrung dalam percakapan mereka. Kemudian, satu persatu orang-orang ikut nimbrung dalam pembicaraan tersebut. Ada Sai dari pasukan Hoppu, Wapol dari kerajaan Evil Black Drum, Dalton dan Dr. Kureha dari kerjaan Sakura.

Semunya membicarakan tentang Luffy! Luffy menjadi topik pembicaraan sehingga mereka bisa saling akrab antara satu sama lain. Bagian ini sungguh hebat dan mengngagumkan. Oda berhasil membuat pembaca terkesan di halaman ini.

5. Harta Suci dan Rahasia dari Mariejois

Review Manga One Piece Chapter 906: Tanah Suci Mariejois dan Harta Rahasia!

Sebelum menjadi Shichibukai Doflamingo adalah anak dari para Celestial Dragon yang tinggal di Mariejois. Ia juga punya hubungan yang mendalam dengan pemerintahan di dunia One Piece. Doflamingo bahkan tahu rahasia tentang Mariejois.

Di lantai 6 Impel Down, Doflamingo ditahan sendirian dan dijaga langsung oleh Magellan. Menurut Doflamingo banyak para pembunuh bayaran yang siap untuk membunuhnya di atas sana karena Doflamingo tahu terlalu banyak hal tentang Mariejois.

Berganti tempat, harta rahasia Mariejois langsung diungkapkan oleh Oda. Harta rahasia tersebut adalah sebuah topi jerami yang berukuran besar! Hal menarik sepertinya akan terjadi dalam waktu dekat ini, jadi kita tunggu dan nikmati bagaimana si jenius Oda mengolahnya.

Well, akhir kata, itulah pembahasa manga One Piece chapter 906 kali ini. Punya pendapat mengenai chapter terbaru kal ini? Maka jangan sungkan gunakanlah kotak kolom komentar di bawah.

Belum ada Komentar untuk "Review Manga One Piece Chapter 906: Tanah Suci Mariejois dan Harta Rahasia!"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel