Spoiler Manga One Piece Chapter 907 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 907 Bahasa Indonesia


Spoiler Manga One Piece Chapter 906 Bahasa Indonesia

INGAT! BACALAH SPOILER INI DITEMPAT YANG TERANG. JANGAN TERLALU DEKAT DENGAN LAYAR HP ATAUPUN MONITOR. SELAMAT MEMBACA SPOILER ONE PIECE CHAPTER 907, GARCHUU ❤❤❤ ~

Spoiler gambarnya belum ada, akan diupdate jika sudah rilis ^_^

Judul: Hollow Throne

- Big Mom dan Kaidou sedang berbicara melalui Den Den Mushi

- Kelihatannya, Kaidou punya hutang besar ke Big Mom, jadi Big Mom mencoba untuk menekan Kaidou untuk membiarkan Big Mom mengejar Luffy ke Wano untuk mengambil kepalanya. Tapi Kaido bilang ia akan membunuh Big Mom jika ia kemari. Big Mom menutup teleponnya, ini sudah bukan diskusi lagi.

- Angkatan laut menyadap pembicaraan mereka. Jadi Kizaru bertanya apakah dia harus pergi atau tidak. Tetapi, angkatan laut tidak tahu seberapa kuat Samurai, mereka menunda diskusi ini untuk sekarang.

- Tahta Kastil Pangea dikenal sebagai "Hollow Throne" dan Stelly mendekat ke arahnya. Sterry ingin duduk di sana tapi dihentikan oleh rekannya.Tahta Pangea adalah pusat dunia dan juga simbol perdamaian. Tidak ada yang boleh duduk di tahta terebut. Namun Sterry tidak mendengarkan dan tetap ingin duduk di tahta Pangea.

- Shirahoshi diculik oleh Tenryuubito bangsat St. Charloss. Leo mencoba untuk menolongnya, tetapi Lucci menghentikannya. Lucci bilang jika Leo mengejar maka akan ada perang nantinya. Tapi Neptune tetap mengejar St. Charloss untuk menyelamatkan putrinya. Seorang Celestial Dragon, Mjosgard muncul dan memukul Charloss. Mjosgard mengatakan kalau dia ingin menggunakan seluruh kemampuannya untuk membantu mereka keluar. (kata mereka mungkin merujuk ke Fishman)

- Shanks datang di depan Gorosei.

- Gorosei: "Apa yang kau inginkan? Sekarang waktunya Reverie, sadari posisimu, politik adalah sesuatu yang seharusnya kau tidak terlibat didalamnya. Tapi kami memberikanmu waktu karena itu kau Shanks."

- Shanks: "Aku tahu. Aku bersyukur tentang itu."

- Gorosei: "Apa yang ingin kau bicarakan?"

- Shanks: "Aku ingin berbicara tentang bajak laut tertentu ..."

One Piece Chapter 907 END - Manga bahasa indonesia kemungkinan besar rilis besok atau nanti malam.

Sumber
Translate by: Maxinime

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece Chapter 907 Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel