5 Rekomendasi Anime Mirip Aho Girl

5 Rekomendasi Anime Mirip Aho Girl

6 Rekomendasi Anime Mirip Aho Girl - Berbicara mengenai anime comedy yang bikin ngakak pasti kamu setuju kalau Aho Girl adalah salah satu anime comedy epic tahun lalu. Aho Girl mengisahkan gadis bodoh dimana tingkat kebodohannya sampai ke tulang sekaligus penyuka pisang bernama Yoshiko Hanabatake.

Yoshiko mempunyai teman masa kecil bernama "A-kun" Akutsu. Akutsu sangat berbanding terbalik dengan Yoshiko. Akutsu sangat pandai dalam mata pelajaran namun sangat berburuk dalam berteman. Setiap hari Yoshiko selalu menggoda Akutsu sehingga membuat Akutsu kesal terhadapnya. Mereka berdua seperti seorang komedian dan Tsukkomi-nya! (Tsukkomi = si pintar yang menyalahkan si bodoh dalam lawakan Jepang.)

Dengan durasi yang sedikit menjadikan anime ini berkatagori anime durasi pendek. Sehingga hanya butuh beberapa waktu saja untuk menontonnya sampai selesai hingga kamu tidak sadar kalau episode terakhir sudah kamu tonton, pasti kamu ingin menonton anime yang mirip dengan Aho Girl. Oleh karena itu, saya akan memberikan beberapa rekomendasi anime mirip Aho Girl yang harus kamu tonton.

1. Mangaka-san to Assistant

5 Rekomendasi Anime Mirip Aho Girl

Episode: 12
Genre: Comedy, ecchi, harem, seinen, slice of life

Mengisahkan mengenai kehidupan pengarang  komik bernama Aito Yuuki dan asistennya bernama Ashisu Sahoto. Kehidupan Aito dan Ashishu mirip seperti Akutsu dan Yoshitake. Hanya saja dalam konteks yang berbeda yaitu mengenai dunia komik. Dan juga kalau di Aho Girl si gadis yang bodoh maka di anime ini laki-lakinya mempunyai tingkah laku yang agak bodoh dan sedikit mesum.

2. Plastic Neesan

5 Rekomendasi Anime Mirip Aho Girl

Episode: 12
Genre: Comedy, School

Kalau Yoshiko sangat tergila-gila dengan PISANG maka di anime ini para karakternya sangat tergila-gila dengan mainan plastik. Mengisahkan mengenai 3 orang cewek bodoh yang sangat suka mainan plastik sehingga mendirikan klub plastik meski anggotanya hanya ada 3 orang saja. Ketika 3 cewek tersebut sudah bermain plastik mereka akan lupa dengan keadaan disekitarnya dan tingkah laku mereka juga berubah drastis.

3. Seitokai Yakuindomo

5 Rekomendasi Anime Mirip Aho Girl

Episode: 13
Genre: Comedy, school, shounen, slice of life

Kalian pasti sudah tahu kan kalau Yoshitake punya sifat mesum? Inget pas dia meremas-remas dada Fuuki Iinchou? Nah kalau kamu suka sifat comedy mesum Yoshitake berarti kamu wajib nonton anime Seitokai Yakuindomo guys. Karena anime ini mengisahkan gadis-gadis OSIS sekolah yang punya kebiasaan aneh yaitu mulut mereka suka membicarakan hal-hal jorok. Aneh memang seorang gadis berbicara seperti itu tapi tetap saja bisa bikin kamu ngakak, deh!


4. Gekkan Shoujo Nozaki-kun

5 Rekomendasi Anime Mirip Aho Girl

Episode: 12
Genre: Romance, comedy, school

Sakura Chiyo menyukai teman sekolahnya yang bernama Nozaki Umetarou. Sakura sempat mengungkapkan  perasaannya namun karena salah paham Sakura malah diberi tanda tangan oleh Nozaki mengingat Nozaki adalah seorang pengarang komik shoujo. Kesalah pahaman tersebut malah semakin menjadi-jadi sehingga membat Sakura terpaksa menjadi asisten Nozaki dalam membuat komik shoujo. Keseharian Sakura dan Nozaki hampir mirip dengan Yoshitake dan Akutsu. Ceria, kocak, dan penuh canda tawa.


5. Saiki Kusuo no Psi-nan

5 Rekomendasi Anime Mirip Aho Girl

Episode: 120
Genre: Comedy, school, shounen, slice of life, supenatural

Anime ini memiliki durasi pendek seperti Aho Girl. Anime komedi yang mengambil tema tentang karakter utama bernama Saiki yang memiliki kemampuan Psikokinesis. Di sekolah, Saiki memiliki teman bernama Rindou Riki. Riki sangatlah bodoh..... Saiki yang bisa membaca pikiran orang lain tidak bisa membaca apa yang dipikirkan oleh Rindou karena tingkat kebodohannya sudah sangat tinggi seperti Yoshiko. Saiki yang ingin memiliki kehidupan damai sama seperti anak SMA pada umumnya malah terus menerus mendapatkan masalah dari teman-teman disekitarnya sehingga membuatnya harus menggunakan kekuatan Psikokinesisnya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Itulah 5 rekomendasi anime mirip Aho Girl. Kelima anime di atas sangat direkomendasikan untuk ditonton karena saya jamin pasti bisa bikin kamu ngakak sengakak-ngakaknya! By the way, terima kasih sudah berkunjung.... >,<

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Anime Mirip Aho Girl"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel