10 Rekomendasi Anime dengan Karakter Utama yang Penyendiri

Anime dengan karakter utama penyindiri menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton. Sifat karakter utama itu bikin kita penasaran apa yang bakal dilakuin oleh sang karakter utama untuk menghadapi masalah yang menghadangnya mengingat dia adalah karakter penyendiri dan sedikit punya teman.

Kali ini kita bakal merekomendasikan anime dengan karakter utama penyendiri yang mesti kalian tonton. Ini dia daftarnya ...

1. Hyouka 
Oreki LAzy

  • Episode: 22
  • Genre: Mysteri, school, slice of life
Oreki Houtarou adalah karakter utama dalam anime ini. Dia memiliki sifat penyendiri dan pendiam. Oreki bergabung ke klub sastra klasik. Di klub tersebut dia bertemu dengan Fukube Satoshi, Chitanda Eru, Ibara Mayaka. Bersama-sama mereka menyelidiki keganjilan yang ada di SMA Kamiyama.

2. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e 
Ayanokouji Lazy

  • Episode: 12
  • Genre: Drama, psychological, school, slice of life
Koudo Ikusei adalah sekolah elite dimana muridnya bebas melakukan apa saja. Ayanokouji Kiyotaka adalah murid dari sekolah elite itu. Ayanokouji memiliki sifat penyendiri, tidak pandai bergaul, dan pendiam. Saat ujian masuk ke sekolah itu Ayanokouji membuat suatu kesalahan sehingga dia harus masuk ke kelas D, kelas rendahan. 

3. Oregairu 
Hikigaya Hachiman Lazy

  • Episode: 13
  • Genre: Slice of life, comedy, drama, romance, school
Oregairu menceritakan tentang karakter utama anti-sosial, tidak pandai bergaul, penyendiri, dan pendiam. Dia bernama Hikigaya Hachiman. Pandangan Hachiman tentang menikmati masa muda dengan kisah romantis berbeda dengan orang lain. Menurutnya orang yang melakukan tindakan itu hanya buang-buang waktu dan tenaga saja. Melihat kondisi Hachiman yang memprihatinkan, seorang guru menyuruh Hachiman untuk masuk ke klub relawan. Di dalam klub itu Hachiman bertemu dengan Yukinoshita Yukino, seorang gadis pandai yang pendiam juga.

4. Tonari no Kaibutsu-kun 
Mizutani Lazy

  • Episode: 13
  • Genre: Slice of life, comedy, romance, school, shoujo
Shizuku Mizutani adalah gadis SMA yang memiliki sifat pendiam dan penyendiri. Dia lebih mementingkan belajar dari apapun agar nilainya bagus. Kehidupan membosankan Mizutani kemudian berubah setelah dia bertemu dengan orang berisik bernama Haru Yoshida. Haru mencoba menarik perhatian Mizutani karena Haru mencintai dirinya.

5. NHK ni Youkoso!
Poor Satou

  • Episode: 24
  • Genre: Comedy, psychological, drama, romance
Setelah mengalami trauma saat mau berangkat kuliah, Satou Tatsuhiro memutuskan untuk menyendiri dan berdiam diri di kamarnya. Dia menjadi seorang hikkikomori yang terisolasi dari dunia luar. Kesendirian membuat otak Satou menjadi agak gila. Dia mengatakan kalau dirinya seperti sekarang itu karena ulah organisasi NHK (Nihon Hikkikomori Kyokai), sebuah organisasi jahat yang menyebarkan hikkikomori.

6. Watamote 
Tomoko nice cute

  • Episode: 12
  • Genre: Slice of life, comedy, school, shounen
Kuroki Tomoko gadis yang telah menaklukan hati 100 orang laki-laki tapi itu di dalam game. Dalam kehidupan nyata, Tomoko hanya seorang gadis introvert penyendiri namun dia tidak menyadari hal itu. Dengan bantuan dari temannya, Yuu Naruse dan dukungan dari saudaranya, Tomoki, Tomoko mencoba untuk menghadapi realita di kehidupan sekolahnya.

7. Tanaka-kun wa Itsumo Kedaruge 
Tanaka-kun always lazy

  • Episode: 12
  • Genre: Slice of life, comedy, school
Mengisahkan mengenai remaja sekolah menengah atas bernama Tanaka. Tanaka sangat suka ketenangan dan kemalasan. Tanaka menghabiskan harinya dengan tidur. Kemampuan tidur Tanaka sangatlah hebat. Dia dapat tidur dimanapun asalkan tempatnya tenang. Akan tetapi, hari-hari tenang nan damai Tanaka selalu terganggu akibat adanya peristiwa-peristiwa yang harus membuatnya bergerak.

8. 3-gatsu no Lion 
Rei Kiriyama sad

  • Episode: 22
  • Genre: Game, slice of life, drama, seinen
Rei Kiriyama adalah seorang pemain shogi profesional. Karena itu, Rei mendapatkan tekanan besar dari shogi atau pun dari keluarga angkatnya. Tekanan itu membuat Rei menjadi anak penyendiri dan pendiam. Sebagai anak berusia 17 tahun, Rei tidak memperdulikan dirinya sendiri sehingga dia tidak memiliki teman di sekolah. Kehidupan Rei sedikit demi sedikit mengalami perubahan ketika dia bertemu dengan Akari, Hinata, dan Momo Kawamoto.

9. Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai 
Azusa

  • Episode: 13
  • Genre: Comedy, romance, school, supernatural
Sakuta Azusagawa adalah remaja pendiam dan penyendiri. Di usia remajanya, Sakuta mengidap sindrom pubertas. Sindrom misterius itu membuat Sakuta dapat melihat kakak kelasnya yang bernama Mai Sakurajima dalam keadaan memakai baju kelinci di depan matanya. Orang lain tidak bisa melihat Mai yang memakai baju kelinci, hanya Sakuta saja yang bisa. Sakuta Azusagawa kemudian memutuskan untuk mengetahui lebih jelas tentang sindrom ini.

10. Shigatsu wa Kimi no Uso 
Arima Kousei

  • Episode: 22
  • Genre: Drama, music, romance, school, shounen
Jago dalam memainkan Piano, Arima Kousei disebut sebagai bocah ajaib. Arima bisa mahir bermain Piano karena latihan keras yang diajarkan oleh ibunya. Tetapi, setelah ibunya meninggal, Arima tidak bisa mendengar suara piano yang ia mainkan lagi karena tekanan yang hebat di dalam dirinya. Dan juga, Arima menjadi anak pendiam dan penyendiri. Arima memutuskan untuk berhenti bermain piano lagi tapi saat dia bertemu dengan gadis cantik bernama Miyazono kaori yang pandai memainkan biola.

Itulah 10 rekomendasi anime dengan karakter utama yang penyendiri dan pendiam. Silahkan kamu bisa bantu membagikan artikel ini kalau kamu belum tahu. Atau mungkin kamu mau menambahkan daftar rekomendasi bisa dituliskan di kolom komentar di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "10 Rekomendasi Anime dengan Karakter Utama yang Penyendiri"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel