10 Villain paling Berbahaya dalam Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia menceritakan tentang manusia yang memiliki kemampuan super sejak lahir. Kemampuan super itu disebut sebagai quirk. Orang-orang yang memiliki quirk banyak yang berprofesi sebagai pahlawan. Tapi, tidak sedikit juga yang menggunakan quirk mereka untuk melakukan tindakan kejahatan.

Dalam artikel ini kita bakal membahas karakter villain di Boku no Hero Academia yang paling berbahaya karena aksi dan tindakan mereka. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya ...

10. Stain
Hero Killers Stain

Mempunyai julukan Si Pembunuh Pahlawan Stain. Tindakan penjahat yang satu ini tergolong brutal. Pasalnya dia membunuh pahlawan karena dia punya ideologi kalau pahlawan zaman sekarang lebih mementingkan popularitas dan ingin mendapat imbalan atas tindakan mereka. Sudah banyak korban berjatuhan karenanya, dan sekarang Stain sudah dikalahkan. Meski Stain sudah dikalahkan ideologinya tetap hidup. Ideologinya membuat orang-orang terinspirasi untuk meniru aksinya. Orang-orang tersebut nantinya akan bergabung ke Liga Penjahat yang diketuai oleh Shigaraki Tomura.

9. Giran
Giran the Broker

Dilihat dari penampilannya sih dia seperti orang tua yang suka merokok pada umumnya tapi jangan lupa kalau Giran adalah salah satu Villain yang berbahaya. Quirk milik Giran memang belum diketahui tapi apa yang menyebabkan dirinya menjadi berbahaya adalah kemampuan berbisnis miliknya di pasar gelap. Giran juga bertugas sebagai orang yang merekrut calon penjahat untuk Liga Penjahat.

8. Nomu
Nomu High End
Monster buatan Liga Penjahat ini memiliki banyak jenis. Yang terkuat dari mereka bernama High End. High End adalah Nomu super kuat yang muncul di arc Pro Hero. Sayangnya, High End sudah dikalahkan oleh Endeavor.

7. Twice
Twice

Penjahat kocak yang ada di liga penjahat. Mempunyai quirk unik yang dapat membuat kloning dirinya sendiri atau orang lain dari satu menjadi dua. Hasil kloningannya pun juga bisa menggunakan quirk dari orang yang dikloning. Quirknya sangat cocok digunakan untuk menipu musuh dan mempermainkan musuh. Hal itu terbukti saat insiden penyerangan di arc Forest Training Camp.

6. Dabi

Pria tinggi yang jarang menampilkan emosinya ini adalah pengguna quirk Cremation. Quirk ini membuat Dabi bisa mengeluarkan api biru dalam skala kecil, menengah, dan besar. Selain memiliki quirk yang hebat, Dabi juga pintar dan bisa bekerja sama dengan baik.

5. Kurogiri 
Kurogiri the Warp Gate

Memiliki quirk Warp Gate membuatnya menjadi senjata mematikan di Liga Penjahat. Kurogiri dapat membuka sebuah gerbang kemana pun yang dia mau. Quirk Kurogiri digunakan Liga Penjahat untuk menjalan aksi mereka di tempat yang berbeda. Warp Gate juga dapat menjadi jalur pelarian saat para penjahat akan mengalami kekalahan. Tujuan Kurogiri bergabung ke Liga Penjahat adalah untuk membunuh All Might sang simbol keadilan. Kurogiri juga berperan sebagai orang yang mengawasi dan memberikan arahan tindakan yang dilakukan oleh Shigaraki Tomura.

4. Shigaraki Tomura
Shigaraki Tomura Face Reveals

Dialah pemimpin Liga Penjahat untuk saat ini, Shigaraki Tomura. Awalnya Shigaraki memiliki sifat kekanak-kanakan. Dia gampang marah, arogan, egois, dan penuntut. Jika sesuatu tidak berjalan sesuai rencananya dia menjadi marah. Sifatnya itu membuat liga penjahat selalu kalah. Kini Shigaraki sudah berkembang. Dia mulai memikirkan langkah yang harus dilakukan untuk membunuh All Might.

3. Overhaul 
Overhaul you sick

Pemimpin dari organisasi 8 Perintah Kematian. Overhaul adalah anak angkat seorang Yakuza. Overhaul mempunyai ambisi untuk meningkatkan mutu Yakuza di pasar gelap karena di era sekarang popularitas Yakuza menurun drastis karena ulah pahlawan. Overhaul membuat suatu eksperimen yaitu melenyapkan quirk milik orang lain. Eksperimen itu berhasil tapi sebelum beredar luas Overhaul harus puas dikalahkan oleh Pahlawan. Hasil eksperimen Overhaul yang tersisa juga dicuri oleh Liga Penjahat yang dipimpin oleh Shigaraki Tomura.

2. All For One 
All For One

Penemu dan mantan pemimpin dari Liga Penjahat. Villain sejak zaman dahulu. Memiliki quirk mencuri quirk orang lain untuk dijadikan miliki All For One. Quirknya juga dapat ditransfer ke tubuh orang lain juga. All For One adalah villain paling berbahaya dan terkuat sampai pada akhirnya masa keemasannya habis setelah dia dikurung ke penjara setelah kalah bertarung dengan All Might.

1. Gigantomachia 
Gigantomachia the Big Monster

Salah satu penjahat di Liga Penjahat. Dia adalah pengikut setia All For One. Bentuk Gigantomachia sangat tinggi, kulitnya keras dan dia mengenakan sebuah kalung radio. Gigantomachia bersembunyi di pegunungan. Menurut All For One Gigantomachia harus membantu Shigaraki Tomura saat dirinya atau Kurogiri tertangkap. Dilihat dari bentuknya tentu saja kita tahu kalau Villain yang satu ini sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh pahlawan pro.

Itulah 10 Villain paling berbahaya dalam Boku no Hero Academia. Maxinime meletekan All For One di posisi kedua karena dia sudah kalah dan di nomer 1 ada pelayan setia All For One yaitu Gigantomachia, yang kemungkinan besar memiliki kekuatan yang sangat mengerikan.

Belum ada Komentar untuk "10 Villain paling Berbahaya dalam Boku no Hero Academia"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel