Overlord Season 2 Positif Tayang Pada Januari 2018

Maxinime - Kesabaran fans dalam menunggu rilisnya Overlod Season 2 akhirnya terbayarkan juga. Melalui akun Twitter toko buku Yokohama Toranora, sebuah pengumuman menyebutkan bahwa Overlord Season 2 akan tayang pada bulan Januari 2018 nanti dan akan diproduksi oleh studio Madhouse.

Overlord Season 2 Positif Tayang Pada Januari 2018

Fans anime tahu kalau studio Madhouse adalah studio yang 'memperhentikan' anime hanya di season 1. Jarang-jarang studio ini membuat sequel nya. Terbukti ketika serial One Punch Man yang dulunya diproduksi oleh Madhouse kini berpindah tangan ke studio J.C Staff dimana J.C Staff akan menggarap One Punch Man season 2. Jadi, masih ada sedikit fans yang masih ragu akan berita ini. Musim pertama Overlord pertama kali tayang pada 2015 dengan total episode 13. Seri ini sangat hit di Jepang maupun di luar Jepang.


Overlord merupakan cerita Isekai yang bertitik pusat di Yggdrasil, game online terpopuler yang servernya akan dimatikan karena popularitasnya semakin menurun. Player bernama Momonga memutuskan untuk tetap login sampai server dimatikan. Namun, Momonga yang seharusnya keluar dari game malah terjebak di game itu. Ia tidak bisa logout. Ia menyadari kalau ia terjebak di Yggdrasil. Keanehan terjadi pada NPC (non-player character) yang mulai bertingkah seakan-akan mereka adalah "real". Dengan segala kemisteriusan itu, Momonga berdedikasi untuk menaklukan dan menjelajahi dunia Yggdrasil.

Sumber: Goboiano

Belum ada Komentar untuk "Overlord Season 2 Positif Tayang Pada Januari 2018"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel