Shinobu Ohtaka: "Magi akan Berakhir dalam 4 Chapter kedepan"

Shinobu Ohtaka: "Manga Magi Akan Berakhir Dalam 4 Chapter Kedepan"

Maxinime - Shinobu Ohtaka mengumumkan pada 19 September 2017 bahwa karyanya berjudul Magi: The Labyrinth of Magic akan berakhir dalam 4 chapter kedepan yaitu pada tanggal 18 Oktober apabila tidak ada hiatus secara tiba-tiba. Ohtaka memulai serialisasinya di Shogakukan Weekly Shonen Sunday magazine sejak Juni 2009. 

Seri Magi saat ini memiliki 363 chapter dan akan berakhir pada chapter 367. Magi: The Labyrinth of Magic adalah serial manga yang terinpirasi dari seribu satu malam, tapi bukan kisahnya di adaptasi menjadi manga, melainkan hanya memiliki beberapa persamaan saja seperti; karakter dan latarnya dari mitologi Arab.

Pusat cerita Magi bergulung pada petualangan Aladin, Alibaba, dan Morgiana. Dalam perjalanannya, Aladin bertemu dengan Alibaba, pria muda yang memupunyai rencana untuk menjelajah dungeon dan mendapatkan hadiah. Mengesampingkan Aladin yang masih anak-anak, Alibaba tahu bahwa Aladin adalah seorang penyihir yang memilih calon raja di masa depan yang akan mengikuti jalan benar.

A-1 Pictures telah memproduksi manga ini menjadi anime berjumlah 25 episode selama dua musim. Sementara Lay-duce mengadaptasi spin-off nya Magi: Sinbad no Bouken yang menceritakan tentang perjalanan Sinbad sebelum menjadi raja dengan total episode 13.

Sumber: Goboiano

Belum ada Komentar untuk "Shinobu Ohtaka: "Magi akan Berakhir dalam 4 Chapter kedepan""

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel