Anime Rom-com Karakai Jozu no Takagi-san Positif Tayang Pada Januari 2018

Maxinime - Situs resmi untuk anime yang diadaptasi dari manga karangan Soichiro Yamamoto, Karakai Jozu no Takagi-san (Takagi-san, the Master of Teasing) yang dibuka pada hari Jum'at mengungkapkan bahwa anime ini  akan tayang pada Januari 2017. Situs tersebut juga mempublikasikan video promosi untuk pertama kalinya.

Dalam video di atas, Nishikata sedang menggoda Takagi lagi hari ini dengan mempermainkan wajahnya namun aksi Nishikata tersebut ketahuan oleh gurunya. Akibatnya Nishikata sedikit merajuk namun Takagi terus menerus berusaha untuk menarik perhatiannya. Nishikata tidak mau terjadi keributan lagi maka dari itu tidak mau meladeni Takagi. Tapi pada akhirnya Nishikata berbalik dan memandang wajah Takagi, Takagi berkata "Akhirnya, kamu memandangku"

Kedua karakter utama di atas akan diperankan oleh Yuuki Kaji (Nishikata) dan Rie Takahashi (Takagi)

Anime Rom-com Karakai Jozu no Takagi-san Positif Tayang Pada Januari 2018

Karakai Jozu no Takagi-san bercerita tentang kisah pemuda yang duduk di bangku SMP bernama Nishikata, orang yang mencoba untuk menahan godaan dari Takagi, gadis yang duduk di sebelahnya. Sejak saat itu, Nishikata bersumpah untuk melakukan hal yang sama kepada Takagi.

Yamamoto menerbitkan manga di Gessan Mini, buklet yang terlampir di majalah Gessan utama, pada tahun 2013. Setelah Yamamoto selesai menserialisasi Fudatsuki no Kyoko-chan manga di Geesan pada Juni 2016, Karakai Jozu noTakagi-san pindah ke Gessan pada Juli. Shogakukan akan mempublikasikan volume keenam dari manga pada 10 Agustus mendatang.

Sumber: ANN

Belum ada Komentar untuk "Anime Rom-com Karakai Jozu no Takagi-san Positif Tayang Pada Januari 2018"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel