Just Because! Luncurkan 2 Trailer Baru Menampilkan Lagu Pembuka dan Penutup

Just Because! Luncurkan 2 Trailer Baru Menampilkan Lagu Pembuka dan Penutup

Maxinime - NBCUniversal memposting dua trailer baru dari original anime berjudul Just Because! yang akan tayang pada 5 Oktober mendatang pada hari Senin. Pada trailer pertama menampilkan lagu yang dibawakan Yanagi Nagi berjudul "over and over", dan di preview kedua menampilkan lagu penutup berjudul "behind" yang dibawakan oleh Karin Isobe, Yuna Yoshino, dan Lynn sebagai pemeran karakter dalam anime.



Just Because! akan tayang pada 5 Oktober tepatnya pada hari Rabu di AT-X pukul 9:00 p.m, Tokyo MX pukul 11:30 p.m, dan Kanagawa TV pukul 1:00 am dan juga akan tayang pada hari Jum'at di MBS pukul 2:55 a.m, pada tanggal 10 Okotber di BS Fuji pukul 12:30 a.m.

Anime yang dibuat dari kolaborasi Hajime Kamoshida (pengarang Sakurasou no Pet na Kanojo) dan Kiseki Himura (pengarang Getsuyoubi no Tawawa), Just Because! Menceritakan tentang 4 anak SMA saat tahun ketiga akan berakhir begitu cepat. Kelulusan empat anak tersebut yang tampaknya mudah menjadi rumit setelah teman lama mereka tiba-tiba masuk di bulan-bulan terakhir.

Sumber: ANN

Belum ada Komentar untuk "Just Because! Luncurkan 2 Trailer Baru Menampilkan Lagu Pembuka dan Penutup"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel