Toaru Majutsu no Index Musim Ketiga Positif Tayang Pada Tahun 2018

Maxinime - Editor Dengeki Bunko Kazuma Miki mengkonfirmasi pada acara "Dengeki Bunko Aki no Saiten 2017" di Tokyo pada Minggu bahwa musim ketiga anime yang diadaptasi dari light novel karangan Kazuma Kamachi Toaru Majutsu no Index mendapatkan lampu hijau. Musim ketiga anime ini akan tayang pada tahun 2018 sebagai bagian dari dipublikasikannya 2018-Nen To Aru Project.

Pengisi suara Toma Kamijo, Atsushi Abe dan pengisi suara Index, Yuka Iguchi tampil di atas panggung pada acara tersebut untuk mengumumkan bahwa mereka berdua akan mengulangi peran mereka untuk musim ketiga.

Toaru Majutsu no Index Musim Ketiga Positif Tayang Pada Tahun 2018

Light novel karangan Kamachi ini telah diadaptasi menjadi dua seri anime, film layar lebar tahun 2013, dan beberapa banyak adaptasi manga. Manga spinoff Toaru Kagaku no Railgun juga mendapatkan dua adaptasi anime dan sebuah OVA (Original Video Anime).

Sebelumnya pada acara Dengeki Bunko di tahun 2015, Miki pernah berkata: "Terakhir, tidak ada musim ketiga untuk Index sekarang. Saya minta maaf, saya minta maaf, saya sangat menyesal." Lalu Miki membungkuk berkali-kali ke arah penonton dan bahkan ia berpose dogeza bersujud di atas panggung. Pada musim semi lalu, dia meminta fans di panggung yang sama untuk "tolong tunggu sedikit lama untuk musim ketiga Toaru Majutsu no Index."

Dengan adanya berita ini, fans sangat senang dan menantikan musim ketiga dari Toaru Majutsu no Index.

Sumber: ANN

Belum ada Komentar untuk "Toaru Majutsu no Index Musim Ketiga Positif Tayang Pada Tahun 2018"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel