Ulasan Manga One Piece Chapter 883 Waktunya Makan Cemilan

Maxinime - Ulasan manga One Piece chapter 883. Pada chapter kali ini One Piece berjudul Waktunya makan cemilan. Judul tersebut merujuk pada jam makan cemilan Katakuri.

Ulasan Manga One Piece Chapter 883 Waktunya Makan Cemilan

Pertama kita akan membahas tentang sampul dari chapter 883. Di sampul chapter 883 menampilkan Ideo, Blue Grilly, dan Abdullah sedang menghajar habis-habisan kedua kru kapal di cover kemarin.

Di chapter 883 ini Odacchi benar-benar membuat kejutan yang gila. Masih ingatkah kalian dengan perkataan Brullee di chapter sebelumnya tentang Katakuri? Brullee berkata "Punggungnya sama sekali belum pernah menyentuh tanah sejak dia lahir...Dia adalah manusia super!" Itulah yang dikatakan oleh Brulle. Tetapi jika Brulle melihat kondisi Katakuri yang sekarang mungkin dia akan terdiam dan tidak mau menerima kenyataan.

Charlotte Katakuri merupakan anak kedua dari Big Mom dan salah satu dari tiga komandan manisan Big Mom. Mempunyai tampang keren saat pertama kali terlihat dan memiliki kemampuan luar biasa dalam bidang DF (Devil Fruit) maupun Haki. Tampang keren Katakuri seketika sirna saat seluruh wajahnya diperlihatkan ke pembaca. Mulut Katakuri diperlihatkan saat ia sedang menikmati cemilan di dalam rumah yang ia buat dari Mochi. Mulutnya sangat lebar dan bergigi runcing. Gigi Katakuri seperti gigi ikan tuna jenis Dogtooth. Selain itu, Katakuri memakan cemilan itu sambil berbaring, padahal Brullee berkata kalau punggung Katakuri tidak pernah menyentuh tanah sejak lahir, tetapi dalam keadaan sendiri Katakuri sangat menikmati waktu menyantap cemilannya sambil berbaring.

Ulasan Manga One Piece Chapter 883 Waktunya Makan Cemilan Ulasan Manga One Piece Chapter 883 Waktunya Makan Cemilan

Penampilan Charlotte Katakuri ini agak sama dengan penampilan adiknya Charlotte Cracker. Tapi agak sedikit berbeda juga, waduh gimana maksudnya ya. Jadi begini, Katakuri pertama kali diperlihatkan memiliki tampang ganteng maksimal sedangkan penampilan pertama Cracker buruk rupa berbadan besar. Usut punya usut ternyata tampang asli Katakuri sedikit ehm... gimana bilangnya ya... ya begitu deh, tampang gantengnya hilang seketika setelah diperlihatkan gigi-giginya yang runcing. Sementara tampang Cracker yang pada awalnya adalah om-om jelek berbadan besar ternyata adalah orang ganteng yang bersembunyi di tubuh om-om yang dibuat oleh kemampuan buah iblisnya yaitu Bisu-bisu no Mi. Sang kakak menyembunyikan tampang jeleknya sementara sang adik menyembunyikan tampang gantengnya.

Amarah Katakuri memuncak ketika bentuk mulutnya diketahui orang lain. Tak segan-segan ia langsung membunuh koki yang melihat bentuk mulutnya di tempat. Lagi-lagi Katakuri harus melawan Luffy yang sebelumnya telah dikubur hidup-hidup dengan dinding mochi tapi Luffy dapat menyelamatkan diri dengan memakan mochi tersebut sampai-sampai tubuhnya sangat gendut.

Ronde kedua pertarungan antara Katakuri vs Luffy dimulai

Ulasan Manga One Piece Chapter 883 Waktunya Makan Cemilan

Dengan amarahnya yang membara Katakuri berusaha mengalahkan Luffy secepatnya. tapi sayangnya hal itu membuat Luffy tau titik kelemahan Katakuri. Ada beberapa pendapat tentang kelemahan Katakuri, seperti:

  1. Amarah Katakuri yang membara membuatnya hilang kendali sehingga ia tidak bisa mengendalikan Kenbunshoku Haki supernya yang dapat melihat sepintas ke masa depan sehingga Luffy dapat menyerang Katakuri.
  2. Selama adu tinju dengan Luffy, Katakuri menggunakan Busoshaku Haki supernya sampai-sampai tangan Luffy memar meski sudah dilapisi Haki. Kemungkinan Katakuri hanya bisa berfokus ke satu Haki saja sehingga Kenbunshoku Hakinya yang dapat melihat ke masa depan tidak bekerja dengan sempurna.
  3. Saat Luffy menendang Katakuri mungkin dipikirannya ia mau memukul Katakuri tapi saat timingnya sudah dekat dan Katakuri sudah memprediksi gerakan Luffy dengan Kenbunshokunya yang super, dengan cepat Luffy merubah pukulan dengan tendangan ke dagu.

Ulasan Manga One Piece Chapter 883 Waktunya Makan Cemilan

Itu hanya pendapat saja, belum tentu benar. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja chapter yang akan datang. Di akhir chapter 883, Luffy menggunakan Gear 4th dan memukul Katakuri dengan Kong Gun. Lagi-lagi Katakuri tidak berhasil menghindari pukulan Luffy. Perlu diingat, kalau Luffy sudah mengetahui kelemahan dari musuhnya jangan harap bisa menang dari Luffy. Tapi entah apa yang akan terjadi dengan Luffy. Apa dia akan menang atau kalah hanya Tuhan dan Oda saja yang tau. Lebih baik kita tunggu dengan sabar chapter One Piece selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Ulasan Manga One Piece Chapter 883 Waktunya Makan Cemilan"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel