Spoiler Manga One Piece Chapter 889 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga One Piece Chapter 889 Bahasa Indonesia

Maxinime - Setelah minggu kemarin libur, akhirnya minggu ini One Piece chapter 889 bisa rilis. Sebelum manganya rilis, seperti biasa banyak spoiler yang bersebaran di Internet. Seperti apa cerita yang akan dibahas di chapter 889 ini? Silahkan boleh dibaca dibawah

Spoiler Manga One Piece Chapter 889 Bahasa Indonesia

Judul: Unknown Mama (Mama yang Tidak Diketahui)

- Daifuku yang merah mengeluarkan Jin-nya dan menyerang Carrot dalam mode Sulong, tapi tidak ada yang kena. Serangan itu membuat kapal mulai hancur.

- Jinbe berkata kalau suku Mink akan menggila dan kasar ketika bulan purnama. Jika mereka tidak bisa mengontrolnya, maka akan kelelahan dan mati.

- Brook menuju ke armada Daifuku untuk melihat apa yang sedang terjadi disana.

- Setelah 8 jam tubuh Big Mom sedikit demi sedikit mulai kurus. Zeus dan Prometheus kembali ke Big Mom.

- Sanji dan Bege berdebat di atas kapal Nostra Castello. Bege ingin menaruh racun dan bom dalam kue itu untuk membunuh Big Mom tapi Sanji menolaknya.

- Sanji memaksa Bege untuk mencicipi krim kocok dan Bege pingsan karena kelezatannya.

- Armada Daifuku mulai kacau akibat pertarungan Jin dan Carrot Sulong. Brook datang dan menyelamatkan Sulong Carrot yang kelelahan dalam mode Sulong. Cara untuk menghentikan mode Sulong adalah dengan menutup mata si pengguna mode tersebut maka ia akan kembali seperti sedia kala.

- Prometheus bergabung ke Big Mom di rambutnya. Napoleon berada ditangannya. Kemudian Big Mom melompat menaiki Zeus dan berniat untuk menyerang Sunny Go! Jinbe berteriak untuk pergi dari Sunny.


Karena kekurangan makanan manis tubuh gembrot Big Mom semaki menciut. Apakah Big Mom bisa menjadi wanita normal seperti pada umumnya? Mungkin tentu saja bisa. Mengingat ini adalah ONE PIECE! Dimana hal yang tidak nyata menjadi nyata. Ngomong-ngomong dispoiler kali ini tidak diperlihatkan bagaimana nasib Luffy yang bertarung dengan Katakuri. Padahal itu bagian yang paling saya tunggu. Tapi dilihat dari spoiler diatas, chapter ini lumayan seru karena mode Sulong Carrot yang mengamuk. Makin engga sabar untuk menunggu manganya keluar.... ~

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece Chapter 889 Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel