6 Rekomendasi Anime Mirip Masamune-kun no Revenge

6 Rekomendasi Anime Mirip Masamune-kun no Revenge

MaxRecom - Musih Winter 2017 lalu, kita disuguhi beberapa anime menarik. Salah satu dari sekian banyak anime yang rilis ada anime yang diangkat dari adaptasi manga karangan Takeoka Hazuki, Masamune-kun no Revenge. Seperti judulnya anime ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang ingin membalas dendam, tapi bukan balas dendam seperti layaknya karakter-karakter anime fantasy untuk membunuh musuhnya, di sini, balas dendam yang dimaksud adalah balas dendam cinta. Dimana Masamune mencoba untuk membuat Adagaki Aki sang Ratu agar jatuh cinta kepadanya. Adagaki dulunya mengejek Masamune karena Masamune mempunyai badan yang gembrot, karena usaha olahraga rutin yang Masamune jalani, ia menjadi seorang pria tampan.

Lantas anime apa saja yang mirip dengan Masamune-kun no Revenge? Berikut ini 6 yang mirip dengan Masamune-kun no Revenge

1. Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru
6 Rekomendasi Anime Mirip Masamune-kun no Revenge

Episode: 13
Genre: Comedy, Drama, Romance, School

Di posisi pertama ada anime Oregairu. Sang protagonist dari anime ini, Hachiman sama seperti Masamune, dimana Hachiman mengakui kalau ia jatuh cinta kepada gadis yang ia suka namun karena itu kehidupannya jadi hancur. Semenjak kejadian itu, Hachiman mengubah pemikirannya. Ia menjadi seorang introvert yang terisolasi dari masyarakat sangat berbeda dengan masamune yang berolahraga setiap hari agar tumbuhnya menjadi berotot dan tambah tampan. Selain dua kemiripan di atas, grafik dan karakter kedua anime ini juga mirip. Oh iya, jangan lupakan teman dari Hachiman, Totsuka yang mirip dengan penampilan Kojuurou Shuuri yang sebenarnya laki-laki tapi sangat cantik.

2. Amagi Brilliant Park
6 Rekomendasi Anime Mirip Masamune-kun no Revenge

Episode: 13
Genre: Fantasy, Romance, Comedy

Masamune, seorang anak laki-laki yang dulunya gembrot yang sekarang menjadi tampan dan narsis. Suka dengan karakter narsis seperti Masamune? Kenapa tidak nonton Amagi Brilliant Park? Anime ini mempunyai protagonist yang sangat tampan dan narsis sama seperti Masamune. Ia bernama Seiya Kanie. Dengan kenarsisannya tersebut ia disuruh untuk menjadi seorang manajer dari perusahaan taman bermain yang hampir hancur dan harus membangkitkan taman bermain tersebut agar beroperasi lagi.

3. Boku wa Tomodachi ga Sukunai
6 Rekomendasi Anime Mirip Masamune-kun no Revenge

Episode: 13
Genre: Harem, Slice of Life, Comedy, Romance, Ecchi, School, Seinen

Boku wa Tomodachi ga Sukunai ini mempunyai beberapa kemiripan dengan Masamune-kun no Revenge. Dimana kedua karakter dari anime tersebut mempunyai rasa trauma saat kecil. Kalau Masamune dengan tumbuh gembrotnya maka kadoka sulit untuk menjalin pertemanan karena tampangnya yang seperti preman. Saat memasuki SMA, kedua karakter mulai berubah. Mereka dikelilingi oleh banyak teman dan termasuk gadis-gadis cantik. Selain itu, kedua anime ini juga memperlihatkan rasa cinta yang tumbuh dari pertemanan.

4. Kaichou wa Maid-sama!
6 Rekomendasi Anime Mirip Masamune-kun no Revenge

Episode: 26
Genre: Comedy, Romance, School, Shoujo

Anime ini mememiliki beberapa kemiripan dengan Masamune-kun no Revenge, dimana karakter utama dari anime ini adalah seorang pria tampan yang berusaha untuk mendapatkan hati dari sang heroine tapi heroinenya malah acuh tak acuh dengan sikap karakter utama. Benar-benar mirip dengan Masamune-kun kan? Tetapi, lama-kelamaan kedua heroine anime ini memiliki sedikit perasaan dengan sang karakter utama.

5. Nisekoi 
6 Rekomendasi Anime Mirip Masamune-kun no Revenge

Episode: 20
Genre: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen

Masamune-kun dan Nisekoi benar-benar mempiliki banyak kemiripan. Seperti kedua karakter utama dari kedua seri ini memiliki teman masa kecil dan saat dewasa, teman masa kecil tersebut mulai "menyerang" dengan alasan dulu pernah membuat janji. Fujinomiya Neko adalah teman masa kecil Masamune dan Tachibana adalah teman masa kecil Raku. Kedua seri ini juga memperlihatkan alur cerita dimana karakter yang saling jatuh cinta antara satu sama lain pada awalnya dan berkembang menjadi lebih rumit lagi. Jangan lupakan kedua heroine anime ini juga sama-sama Tsundere.

6. Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru (OreShura)
6 Rekomendasi Anime Mirip Masamune-kun no Revenge

Episode: 13
Genre: Comedy, Harem, Romance, School

Kemiripan OreShura dengan Masamune-kun no Revenge juga cukup banyak. Diantara lain adalah karakter utama dari seri ini mempunyai masa lalu yang kelam dan heroine yang memiliki sifat yang sangat mirip. Kedua anime ini juga memiliki seorang teman yang tampangnya mirip dengan seorang perempuan cantik.

Belum ada Komentar untuk "6 Rekomendasi Anime Mirip Masamune-kun no Revenge"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel