Pengguna Quirk One for All Sebelum All Might [Boku no Hero Academia]

Pengguna Quirk One for All Sebelum All Might [Boku no Hero Academia]

Salah satu Quirk yang memiliki kekuatan penghancur maha dasyat di anime Boku no Hero Academia adalah One for All. One for All merupakan penggabungan dari 2 Quirk, yaitu Quirk kekuatan dan Quirk yan dapat ditransfer ke orang lain.

Karena One for All adalah Quirk yang dapat ditransfer ke orang lain, maka pengguna dari Quirk ini juga berbeda-beda. Sejauh ini, ada 9 pengguna Quirk One for All dan hanya 4 pengguna yang informasinya sudah ada di manga. Untuk 5 pengguna lainnya masih belum ada informasi lebih lanjut.

Quirk One for All ada untuk membasmi kejahatan. Terutama kejahatan yang disebabkan oleh musuh bebuyutannya yaitu All for One. Kebalikan dari One for All, All for One adalah Quirk yang dapat mencuri Quirk milik orang lain.

Dari generasi ke generasi, Quirk One for All terus menerus disalurkan untuk mengalahkan kejahatan yang ditimbulkan oleh One for All. Hingga saat ini pemilik Quirk One for All adalah salah satu murid UA Akademi yang bernama Midoriya Izuku. Tapi, tahukah kamu pengguna Quirk One for All sebelum Izuku dan All Might? Berikut ini pengguna Quirk One for All yang dulu.

1. Saudara All for One 

Pengguna Quirk One for All Sebelum All Might [Boku no Hero Academia]

Dahulu kala, saat All for One mencuri banyak Quirk milik orang lain adiknya tidak terima dengan kejahatan yang dilakukan oleh All for One. Hingga pada akhirnya, All for One memberikan Quirk ke adiknya yang sekarang kita kenal dengan sebutan One for All.

Adik All for One tidak sanggup untuk mengalahkannya, jadi dia bertekad untuk meneruskan One for All ke orang lain dengan harapan suatu hari nanti All for One akan dikalahkan.

2. 5 orang Pengguna One for All 
Masih belum diketahui siapa identitasnya dan informasinya.

3. Nana Shimura

Datar Pengguna Quirk One for All di Boku no Hero Academia

Pengguna ketujuh Quirk One for All adalah Nana Shimura. Sama seperti orang lain, Nana terlahir memiliki Quirknya sendiri hingga pada suatu hari, ia ditawari Quirk One for All oleh pengguna keenam. Nana menerima Quirk tersebut dan bertemu denga Toshinori. Nana menjadi pelatih dari Toshinori.

Kisah hidup Nana Shimura harus berakhir tragis karena ia berhasil dibunuh oleh All for One.

4. All Might / Toshinori Yagi

Pengguna Quirk One for All Sebelum All Might [Boku no Hero Academia]

Toshinori atau All Might adalah pengguna One for All kedelapan. Setelah pendahulunya, Nana Shimura dibunuh oleh All for One, Toshinori bertarung habis-habisan dan berhasil membuat All for One mengalami cedera yang sangat parah. Pertarungan tersebut juga membuat luka yang sangat parah di tubuh All Might.

5. Midoriya Izuku

Pengguna Quirk One for All Sebelum All Might [Boku no Hero Academia]

Tubuh All Might yang sudah rentan akhirnya meneruskan Quirk One for All ke salah satu muri dari akademi UA. Ia adalah Midoriya Izuku. Saat ini Izuku sedang berlatih gimana caranya menggunakan kekuatan One for All agar bisa maksimal.

Well, itulah pengguna quirk One for All yang sudah diketahui sejauh ini. Semoga informasi ini membantu kalian.

Belum ada Komentar untuk "Pengguna Quirk One for All Sebelum All Might [Boku no Hero Academia]"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel