20 Anime Tahun 2017 Terbaik Sepanjang Waktu dari Berbagai Musim

Pada tahun 2017 dari musim winter sampai musim fall tentu banyak sekali anime bagus yang rilis. Saking banyak bisa bikin bingung juga mau nonton anime yang mana dulu. Kalau kamu kebingungan kamu datang ke artikel yang tepat karena di sini kita bakal ngomongin tentang anime tahun 2017 dari musim winter sampai musim fall yang bikin kamu suka saat menontonnya.

Berikut ini rekomendasi anime tahun 2017 terbaik yang sudah kami persiapkan untuk kamu

=== Musim Winter 2017 ===

1. Konosubarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 
Konosuba Anime Wallpaper

  • Episode: 11
  • Genre: Adventure, comedy, parody, supernatural, magic, fantasy
Petualangan idiot Kazuma ditemani oleh Aqua, Darkness, dan Megumin di isekai masih terus berlanjut untuk mengalahkan raja iblis.

2. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon 
Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Anime Wallpaper

  • Episode: 13
  • Genre: Slice of Life, comedy, fantasy
Selepas pulang dari tempat kerja dalam keadaan mabuk, Kobayashi bertemu dengan seekor naga dari dunia lain yang terluka akibat tusukan pedang. Kobayashi membantu naga itu tanpa dia sadari. Untuk membalas budi perbuatan Kobayashi, sang naga kemudian berubah wujud menjadi maid cantik yang siap membantu Kobayashi.

3. Youjo Senki 
Youjo Senki Anime Wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Magic, military
Dalam pertempuran antar negara ada gadis berambut pirang, pendek, dan mempunyai mata berwarna biru yang memimpin sekelompok prajurit. Gadis itu bernama Tenya Degurechaff. Tanya memiliki kekuatan sihir yang sangat hebat. Ketika pasukan musuh melihat Tanya, seketika mereka ketakutan dan panik karena Tanya memiliki sifat sadis dan haus darah saat berhadapan dengan musuh.

4. Demi-chan wa Kataritai 

  • Episode: 12
  • Genre: Comedy, vampire, fantasy, school, seinen
"Ajin" atau "Demi" adalah julukan setengah monster manusia yang hidup diantara manusia. Ada seorang guru dari sekolah Shibasaki bernama pak Takahashi. Pak Takahashi ini orangnya sangat tertarik dengan yang namanya Demi. Pak Takahashi mempercayai kalau demi atau ajin ini punya suatu rahasia yang jarang diketahui oleh orang lain saat berinteraksi dengan mereka.
5. Kemono Friends 
Kemono Friends Anime Wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Adventure, comedy, fantasy
Seorang bocil tidak sengaja terjebak di Japari Park, kebun binatang raksasa yang ada di Jepang. Di dalam Japari Park bocil itu bertemu dengan hewan-hewan yang telah berubah wujud menjadi gadis manusia. Alasan kenapa hewan-hewan bisa berubah wujud ke gadis manusia adalah mereka terkena zat misterius yang disebut dengan "Sandstar". Ditemani oleh berabgai macam gadis hewan, bocil itu memulai perjalanannya untuk pulang ke rumah.

=== Spring 2017 ===

6. Boku no Hero Academia 2nd Season 
My Hero Academia Anime wallpaper

  • Episode: 25
  • Genre: action, comedy, super power, school, shounen
Musim kedua dari Boku no Hero Academia. Izuku dan kawan-kawan mulai menjalani praktek magangnya. Saat menjalani praktek magang, insiden mengejutkan terjadi yaitu munculnya pembunuh pahlawan bernama Stein. Izuku dan kawan-kawan pun terseret dalam insiden mengejutkan itu.

7. Natsume Yuujinchou Roku 
Natsume Yuujinchou Roku Anime Wallpaper

  • Episode: 11
  • Genre: Drama, fantasy, shoujo, slice of life, supernatural
Natsume adalah bocah indigo yang dapat melihat mahluk tak kasat mata. Suatu hari, Natsume menemukan sebuah buku pertemenan miliki neneknya dulu. Buku pertemanan itu ternyata adalah nama-nama mahluk tak kasat mata yang telah disegel oleh nenek Natsume. Buku itu juga ternyata memiliki kekuatan magis yang besar sehingga menjadi perebutan antara mahluk tak kasat mata. Di season ke-6 ini, kira-kira gimana ya petualangan Natsume ... ?

8. Shingeki no Kyojin Season 2 
Snk s2 Anime Wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Action, drama, fantasy, military, mystery, shounen
Musim kedua dari Shingeki no Kyojin. Dalam musim kedua ini ada kejadian yang bikin umat manusia melongo karena umat manusia khususnya Eren harus menerima kenyataan pahit atas identitas sebenarnya dari Armored Titan dan Colossal Titan.

9. Tsuki ga Kirei 
Tsuki ga Kirei Anime Wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Romance, School 
Tsuki ga Kireai memiliki genre  romance dan school. Anime ini mengisahkan tentang kisah kasih bocah SMP kelas 3 bernama Azumi Kotarou dan Mizuno Akane. Azumi menjalin hubungan dengan Mizuno tapi karena mereka sudah kelas 3, keduanya disibukan dengan urusan mereka masing-masing. Apakah hubungan kedua bocah itu akan berakhir dengan bahagia?

10. Shuumatsu Nani Shitemasu ka? Isogashii desu ka? Sukutte Moratte Ii desu ka? 
SukaSuka Anime Wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Sci-fi, drama, romance, fantasy
Latar tempat anime ini adalah di awan. Kenapa di awan? Karena daratan sudah tidak aman lagi. Manusia sudah diambang kepunahan akibat monster mengerikan. Satu-satunya cara untuk mengalahkan monster itu yaitu dengan menggunakan pedang "Kariyon". Pedang itu hanya bisa digunakan oleh para peri yang merupakan gadis-gadis muda. 

=== Summer 2017 ===

11. Made in Abyss 
Made in Abyss Anime Wallpaper

  • Episode: 13
  • Genre: Sci-fi, adventure, mystery, drama, fantasy
Abyss adalah gua besar nan dalam yang dihuni oleh berbagai macam mahluk misterius. Di dalam Abyss juga banyak terdapat harta karun dan artifak peninggalan zaman kuno. Orang-orang yang tertarik untuk berpetualang ke Abyss disebut sebagai Cave Riders. Kisah anime Made in Abyss yaitu tentang perjalanan Riko bersama teman robotnya menelusuri Abyss agar bisa bertemu dengan ibunya.

12. Ballroom e Youkoso 
Welcome to Ballroom Anime Wallpaper

  • Episode: 24
  • Genre: Comedy, drama, romance, school, shounen, sports
Tatara Fujita adalah bocah SMP yang gak punya tujuan hidup. Suatu hari, seorang pria misterius mengajak Tatara untuk melihat penari di kelas ballroom dance. Saat melihat pasangan menari, mata Tatara terpukau dan hatinya tergerak untuk mulai belajar tentang tari menari.

13. Tsurezure Children 
Tsurezure Children Anime wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Comedy, romance, school, shounen
Kita tahu kalau mengungkapkan perasaan itu sangat sulit. Itulah yang dirasakan oleh para karakter dalam anime Tsurezure Children. Dengan berbagai macam karakter dan sifat yang berbeda-beda, mereka berusaha untuk mengungkapkan perasaannya kepada gadis yang mereka suka. Cara sang karakter utama mengungkapkan perasaannya bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri deh pokoknya. 

14. Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e 
Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Anime Wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Drama, psychological, school, slice of life
Ayanokouji Kiyoutaka adalah murid baru di sekolah elit Koudo Ikusei. Di sekolah itu siswa bebas melakukan apa saja seperti tidur saat pelajaran, berkelahi, atau mengabaikan guru saat di kelas. Meski siswa diberikan kebebasan namun ternyata setiap tindakan siswa akan diawasi dan jika tindakan mereka jelek mereka harus puas tidak bisa menerima point yang digunakan untuk berbelanja di lingkungan sekolah. Ayanokouji melakukan suatu kesalahan saat ujian masuk sehingga dia berada di kelas D, kelas rendahan.

15. Aho Girl 
Aho Girl Anime wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Comedy, romance, school, shounen
Anime comedy yang satu ini dijamin bisa bikin kamu ngakak sengakak ngakaknya, deh. Mengisahkan tentang duo sahabat bernama Yoshiko dan Akutsu. Yoshiko adalah gadis bodoh dimana bodohnya murni pemberian dari tuhan. Sementara Akutsu adalah lak-laki pintar yang rajin belajar. Setiap hari, Akutsu harus berurusan dengan si bodoh Yoshiko karena Yoshiko selalu menggoda Akutsu.

=== Fall 2017 ===

16. Shokugeki no Soma: San no Sara 
SnS San no Sara Anime wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Ecchi, school, shounen
Di musim ketiga Shokugeki no Soma, Soma mulai melakukan aksi greget! Dia menantang salah satu 10 elite Tootsuki dalam urusan memasak. Apakah Soma bisa mengalahkan anggota 10 elite Tootsuki tersebut?

17. Mahoutsukai no Yome 
Mahoutsukai no Yome Anime Wallpaper

  • Episode: 24
  • Genre: Slice of life, fantasy, magic, shounen
Chitose adalah gadis yang bisa melihat mahluk tak kasat mata. Keanehan yang dimiliki oleh Chitose membuat dirinya dikucilkan oleh masyarakat dan dianggap aneh. Ketika sudah tidak punya harapan lagi untuk bertahan hidup saat itulah seorang penyihir hebat bernama Elias datang untuk membelinya dari perbudakan. Elias berencana menjadikan Chitose sebagai murid sekaligus calon pengantin.

18. Inuyashiki 
Inuyashiki Anime Wallpaper

  • Episode: 11
  • Genre: Action, drama, psychological, sci-fi, seinen
Pak Ichiro dan Hiro sepertinya sedang sial. Mereka berdua tanpa sengaja menyaksikan pendaratan alien di Bumi yang membuat nyawa mereka berdua melayang. Tetapi, Pak Ichiro dan Hiro hidup kembali dengan catatan tubuhnya adalah robot. Pak Ichiro menggunakan kekuatannya untuk membantu orang lain sementara si bocah labil Hiro menggunakan kekuatannya untuk membunuh orang lain dan bertindak sembrono.

19. Houseki no Kuni 
Houseki no Kuni Anime Wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Action, drama, fantasy, mystery, seinen
Manusia dilanda ketakutan akibat ulah mahluk bulan bernama Tsukijin. Tsukijin berniat untuk menghancurkan kehidupan dan mengubahnya menjadi perhiasan. Ada suatu organisme yang melawan para Tsukijin, yaitu Houseki (kristal). Houseki terbagi menjadi 2 yaitu penyerang dan petugas medis. Diantara Houseki ada yang bernama Phosphophyllite, houseki termuda. Saat kondisi sedang tidak karuan, Phos diberi tugas pertama untuk membuat Ensiklopedia Alam dan di sinilah petualangan Phos dimulai. 

20. Kekkai Sensen & Beyond 
Kekkai Sensen & Beyond Anime Wallpaper

  • Episode: 12
  • Genre: Action, comedy, fantasy, shounen, super power
Gerbang antara dunia manusia dan monster terbuka di langit kota New York sehingga membuat manusia dan monster saling hidup berdampingan. Semenjak kejadian itu New York disebut dengan Hellsalem's Lot. Leonardo Watch adalah karakter utama dalam anime ini. Dia datang ke Hellsalem's Lot untuk mengetahui rahasia kekuatan matanya dan mencari cara untuk menyembuhkan penyakit yang diderita oleh adiknya.

20 anime tahun 2017 di atas sangat kami sarankan untuk segera ditonton karena animenya bagus dan bisa bikin kita betah saat menontonnya.

Belum ada Komentar untuk "20 Anime Tahun 2017 Terbaik Sepanjang Waktu dari Berbagai Musim"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel