Spoiler Manga One Piece Chapter 924 Bahasa Indonesia

Aliansi Luffy, Law, dan Kid

Spoiler Manga One Piece Chapter 924 Bahasa Indonesia

Judul: Ha

Law mencoba untuk menyelamatkan Luffy dan melarikan diri, tetapi dia serang dengan paku yang terbuat dari batu laut & menyegel kekuatannya.

Hawkins menjelaskan bahwa satu-satunya tempat para tukang yang cukup terampil untuk mengolah batu laut, yang telah menyebar ke seluruh dunia, hanya ada di Negeri Wano

Sementara itu setelah dikalahkan, Luffy terlihat cemberut kepada Kaido. Kaido memerintahkan bawahannya untuk melempar Luffy ke penjara.

Kaido "Jika kita bisa mematahkan semangatnya, maka dia bisa menjadi kekuatan tempur yang baik bagi kita" Ketika para keroco mendekati Luffy, mulut mereka semua tiba-tiba berbusa dan pingsan

Shutenmaru "Itu seperti kekuatan Tuan Oden... Apakah orang itu yang melakukannya !?

Kaido: "Jadi kau juga ...bocah nakal itu, Kid, juga memiliki Haoshoku Haki yang sama ... Hampir tidak ada yang bisa menggunakan Haoshoku."

Kaido menunda pencarian Law dan terbang & mulai minum lagi. Sementara Law terjebak dengan paku batu laut, seseorang berhasil melarikan diri.

Di kota Okobore, Tsuru merawat yang terluka. Kinemon mengawasinya dari kejauhan. Kinemon terkejut setelah dia melihat Shutenmaru, yang sudah dekat disisinya. Kinemon "(Ashura Douji!)"

O-Kiku tiba di reruntuhan Kastil Oden yg hancur dan menemukan lubang besar. Di dalam lubang itu ada Nami dan yang lainnya. Shinobu bisa membuat apapun yang dia sentuh menjadi menua dengan "Juku Juku no Jutsu"nya, dan dia mampu melindungi semua orang dengan menuakan tanah dan membuatnya tenggelam.

Inuarashi menemukan Tama yg sekarat di tanah kosong. dia menunjukan kemarahannya pada tindakan Kaido.

Sebuah koran khusus sedang didistribusikan di seluruh Negeri Wano. Ussop, Franky, dan Robin membacanya dengan ekspresi yang mengerikan.

Keesokan harinya di Negara Wano, beberapa samurai sedang bekerja seperti budak di sebuah pabrik di Udon. Seorang penjaga sendirian mendekati sel dengan ikan beracun dan mengintip ke dalamnya. Selnya gelap,dan kita tidak dapat melihat ke area yang lebih jauh.

"Apa yang kamu punya?"
"Hanya apa yang sepakati, '4 ikan beracun sehari' dan 'tanpa duri'"

Penjaga tanpa sadar memasukan ikan di dalam kandang tanpa mengeluarkan durinya. Luffy yang dirantai mengembalikannya. Itu menarik perhatian penjaga dan duri dari ikan beracun itu terbang dan menusuk leher penjaga

Pria itu roboh ke tanah dengan darah mengalir dari lehernya, tidak ada yang tahu apa yang terjadi di dalam sel ini. Luffy juga dimasukkan ke sel ini. Ditempat lain keroco Kaido tertawa keras bahwa Luffy sedang bejuang keras sampai semangatnya hancur.

Di dalam sel, Kid yang compang-camping itu sama0sama ditahan.

Luffy & Kid: "Kami mengingatnya... Kaido..."

"Hm? Ah... Kamu..."

Tirai panggung ditutup.

Akhir dari Bab 1 Negeri Wano.

Spoiler gambar One Piece Chapter 924
Spoiler Manga One Piece Chapter 924 Bahasa Indonesia

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Manga One Piece Chapter 924 Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel