20 Kutipan Karakter Anime Terbaik Sepanjang Waktu menurut Fans Jepang

Omae wa mou shindeiru kenshiro statment

Melalui website Charapedia fans Jepang disuruh untuk memilih kutipan karakter anime terbaik pilihan mereka. Ada 69% orang yang memilih dimana umur mereka kebanyakan 13 sampai 20 tahun sehingga membuat hasilnya condong ke anime modern.

Berikut ini hasilnya:

20. "Seperti apa kataku, gadis SD itu yang terbaik!!" - Subaru Hasegawa (Ro-Kyu-Bu!) / 102 suara

19. "Aku tidak tau semuanya, aku hanya tau apa yang aku tau" - Tsubasa hanekawa (Monogatari) / 108 suara

18. "Buatlah sebuah kontrak denganku. Dan jadilah seorang Magical Girl." - Kyubey (Madoka Magica) / 113 suara

17. "Aku hanya karakter pendukung, sebuah bayangan" - Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basuke) / 128 suara

16. "Apa kau bajingan atau sesuatu lainnya?" - Sakata Gintoki (Gintama) / 132 suara

15. "Sekali lagi aku memotong obyek tak berguna" - Goemon Ishikawa (Lupin III) - 139 suara

14. "BAROU" - Conan Edogawa (Detective Connan) - 145 suara

13. "Aku akan menghancurkan ilusi itu untukmu!" - Touma Kamijou (To Aru Majutsu no Index) / 167 suara

12. "Orang-orang yang rela membunuh, mereka harus rela untuk dibunuh." - Lelouch Lamperouge (Code Geass) / 177 suara

11. "Jika kamu menyerah, permainan akan berakhir." - Pelatih Anzai (Slam Dunk) / 180 suara

10. "Dengan nama Bulan, aku akan menghukummu!" - Sailor Moon (Sailor Moon) / 192 suara
Sailor Moon

9. "Masih kurang" - Ryoma Echizen (Prince of Tennis) / 232 suara 
Ryoma Echizen Wallpaper

8. "Jika kau menantangku, aku akan membunuhmu tak peduli siapa dirimu." - Seijuro Akashi (Kuroko no Basuke) / 269 suara 
Akashi Seijuro

7. "Selalu ada satu kebenaran" - Conan Edogawa (Detective Conan) / 310 suara 
Conan edogawa wallpaper

6. "Percayalah!" - Naruto uzumaki (Naruto) / 332 suara 
Naruto Uzumaki Biju Mode

5. "OMAE WA MOU SHINDEIRU! (KAU SUDAH MATI)" - Kenshiro (Fist of the North Star) / 374 suara
Kenshiro Omae wa mou shindeiru

4. "Ore wa Kaizokuo ni naru otoko da! (Aku akan menjadi Raja Bajak Laut!)" - Monkey D. Luffy (One Piece) / 375 suara
Monkey D. Luffy

3. "Yo Kudou!" - Heiji Hattori (Detective Conan) / 409 suara
Heiji Hattori

2. "Yare Yare Daze" - Jotaro Kujo (Jojo's Bizarre Adventure) / 461 suara
Kujo Jotaro

1. "Nico Nico Nii" - Nico Yazawa (Love Live! School Idol Project) / 506 suara
Nico Nicontol


Sumber

Belum ada Komentar untuk "20 Kutipan Karakter Anime Terbaik Sepanjang Waktu menurut Fans Jepang"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel