Baru Saja Tamat, Overlord Season 3 akan Tayang pada Bulan Juli

MaxNews - Musim kedua anime Overlord baru saja tamat beberapa hari yang lalu. Namun fans sepertinya sangat gembira karena Overlord akan mendapatkan adaptasi season 3 yang akan tayang pada bulan Juli tahun ini.

Baru Saja Tamat, Overlord Season 3 akan Tayang pada Bulan Juli

Overlord Season 2 yang tayang pada Winter lalu mengadaptasi cerita Pahlawan Manusia Kadal dan dan Laki-laki di Kerajaan. Staff masih belum mengumumkan cerita mana yang akan diadaptasi di musim ketiganya, tapi apabila mengikuti arc menurut light novel maka cerita selanjutnya adalah The Invaders of the Large Tomb, The Two Leaders, dan Magic Caster of Destroy.
Pengarang Overlord Kugane Maruyaa sudah bekerja sejak bulan Juli 2012. Overlord berlatar di Yggdrasil, sebuah game virtual reality MMO. Suatu hari, game tersebut mengalami kebangkrutan dan akan ditutup saat jam 12 malam. Salah satu player yang bernama Momonga memutuskan untuk tetap login sampai game itu ditutup, tapi kejadian janggal terjadi. Momonga malah terjebak di dalam game sebagai karakter gamenya. Selain itu, tingkah laku dari para NPC pun semakin aneh. Semenjak itu, Momonga memutuskan untuk menjelajahi dunia game Yggdrasil yang baru dan menemukan bagaimana cara untuk kembali ke dunia nyata.

Sumber

Belum ada Komentar untuk "Baru Saja Tamat, Overlord Season 3 akan Tayang pada Bulan Juli"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel