Urutan Nonton Anime JoJo Bizarre Adventure yang Benar








JoJo Bizarre Adventure, sebuah anime yang dikhususkan untuk ditonton oleh laki-laki karena tokoh utamanya mempunyai jiwa yang laki banget. Anime ini juga sangat populer dikalangan perempuan karena mereka bisa melihat otot-otot dari karakter laki-laki yang ada di anime ini. JoJo Bizarre Adventure juga memiliki keunikan yang lain, yaitu gaya setiap karakter yang menonjol dan tak lazim. Tak jarang fans sering mengikuti gaya dari karakter-karakter JoJo di kehidupan nyata.




Sayangnya, anime ini kurang begitu populer di Indonesia. Padahala anime ini mempunyai alur cerita yang menarik dan patut ditonton dan berbeda dengan kebanyakan anime lainnya. Untuk kamu yang ingin menonton anime ini, mungkin agak sedikit bingung karena ada beberapa seri yang harus ditonton. Maka dari itu, Maxinime akan mengurutkan cara untuk menonton anime JoJo Bizarre Adventure yang benar.




1. JoJo Bizarre Adventure (2012)



Pertama kali kamu harus nonton JoJo Bizarre Adventure 2012. JoJo Bizarre Adventure (2012) terdiri dua part; Phantom Blood, menceritakan perselisihan antara Dio dengan keluarga Joestar dan Battle Tendency, menceritakan tentang Topeng Batu yang merupakan artefak kuno yang dipakai oleh Dio di Phantom Blood.




2. JoJo Bizarre Adventure: Stardust Crusaders



Seri JoJo yang populer di kalangan masyarakat anime. Latar JoJo Bizarre Adventure: Stardust Crusaders adalah 100 tahun semenjak kejadian Phantom Blood, dimana Dio menjadi vampire dan takdir keluarga Joestar untuk mengalahkan Dio. Oh iya, seri Stardust Crusaders sebenarnya telah ditayangkan terlebih dahulu pada tahun 2000 tapi dirangkum. Jadi mending nggak usah ditonton :p langsung tonton seri Stardust Crusaders yang tayang pada tahun 2014.




3. JoJo Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable



Setelah kekalahan Dio di seri Stardust Crusaders, banyak pengguna Stand yang muncul akibat busur anak panah misterius yang menyebabkan kekacauan di Kota Morioh. Disini, karakter utamanya adalah Higashikata Josuke. Higashikata Josuke dkk mencoba untuk mencari seorang pembunuh berantai yang merupakan pengguna Stand di kota tersebut.




Setelah selesai nonton animenya tidak ada salahnya kamu mencoba untuk lanjut dengan membaca manga JoJo. Untuk manga JoJo dengan takarir bahasa Indonesia belum ada. Jadi, kamu harus membaca manga JoJo bahasa Inggris. Itung-itung buat melatih bahasa inggris kamulah.

5 Komentar untuk "Urutan Nonton Anime JoJo Bizarre Adventure yang Benar"

  1. Okeh makasih. Jujur saya malu nonton anime yng ad unsur moe ,ga enak gitu sama orang lain

    BalasHapus
  2. wahhh salah ternyata gw nontonya, gw nonton yg ova stardust 1993 omfg

    BalasHapus
  3. Nntonya dmn? Nyari2 adanya di crunchyroll. Males ada iklanya ngulang2 sampe 3 menit lebih. Udh gtu sub inggris

    BalasHapus

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel