Spoiler Manga Boku no Hero Academia Chapter 185 Bahasa Indonesia

Spoiler Manga Boku no Hero Academia Chapter 185

Spoiler Manga Boku no Hero Academia Chapter 185 Bahasa Indonesia

INGAT! BACALAH SPOILER INI DITEMPAT YANG TERANG. JANGAN TERLALU DEKAT DENGAN LAYAR HP ATAUPUN MONITOR. SELAMAT MEMBACA SPOILER BOKU NO HERO ACADEMIA CHAPTER 185, GARCHUU ❤❤❤ ~

Spoiler gambarnya ada di bagian akhir postingan!!!

- Presiden Asosiasi Pahlawan mengatakan sekarang adalah titik kritis setelah 3 bulan sejak All Might pensiun, karena itu mereka tidak memiliki simbol perdamaian, dan karena itu juga mereka berkumpul disini sekarang untuk menominasikan seseorang. Sementara presiden berbicara, Hawks berbincang dengan Endeavor diam-diam gimana rasanya menjadi nomer #1 dan Endeavor hanya menatapnya.

- Mereka kemudian menyerahkan para pahlawan untuk berkomentar. Ryukyu berbicara kalau dia ingin mengundurkan diri dari daftar pahlawan simbol perdamaian karena dia tidak dapat menyelamatkan seseorang dan perasaan itu membuatnya berpikir bahwa ada seseorang yang lebih cocok daripada dirinya.

- Kamui telah membuat tim dengan Edgeshot dan bertekad untuk melanjutkan pekerjaan seperti biasa, dan pahlawan lain, Crust Lament tidak hadir di Kamino pada hari itu. Milco memperingati siapa pun yang merencanakan kejahatan bahwa ia akan datang untuk mereka.

- Hawks kemudian berbicara:"Apa ada seseorang yang ingin mendengar pembicaraan tentang perdamaian dan keadilan?" Hawks sebenarnya berbicara tentang mereka yang tidak hadir untuk membuahkan hasil demikian juga dengan mereka yang kehilangan kedudukan seharusnya tidak berbicara besar.

- "Hawks, 22 tahun. Dengan grafik sebelumnya, dia berhasil menjadi 3 pahlawan teratas. Di usia 18 tahun, dia membuat kantornya sendiri. Dan disekitar usia itu, dia sudah menjadi 10 pahlawan teratas. Ini baru pertama kali kalau seseorang yang lebih muda dari 20 tahun menjadi 10 pahlawan teratas. Tercepat dan termuda!! Mereka memanggilnya.... pria yang terlalu cepat!!!"

- Hawks kemudian menyerahkan Mic ke Endeavor yang sedang memikirkan suatu alasan untuk menginspirasi para pemuda untuk mencari kekuatan, tapi pada akhirnya hanya kata-kata yang simple yang keluar dari mulutnya... "Lihat saja aku". Setelah mengatakan itu, Endeavor marah ke Hawks.

Hawks mengatakan dia bukan fans All Might atau apapun, tapi dia terkejut melihat bahwa All Might pensiun ketika ia berhasil, dan Hawks berpikir kalau memiliki sebuah simbol perdamaian itu sangat penting jadi mereka membutuhkan pemimpin baru.

- Hawks mengusulkan dirinya dan Endeavor karena memiliki masalah dengan nomu di daerahnya. Sementara itu, seseorang berbicara tentang"High end" yang baru dan mahluk hitam dengan ucapan yang kacau untuk meninggalkan hal itu.

- Sepertinya mahluk hitam tersebut adalah Nomu yang sudah berevolusi.

Edisi selanjutnya, Boku no Hero Academia akan mendapatkan sampul dan halaman berwarna untuk "Pro Hero Arc"

Spoiler image
Spoiler Manga Boku no Hero Academia Chapter 185 Bahasa Indonesia


Sumber: YonkouProductions di Reddit
Sumber gambar: Bakadata.com
Terjemahan oleh: Maxinime

1 Komentar untuk "Spoiler Manga Boku no Hero Academia Chapter 185 Bahasa Indonesia"

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel