6 Anime Ecchi ini Sangat Mesum! Bocah dilarang Nonton!!

Hai hai semuanya, gak terasa sekarang sudah malam minggu dan masuk ke bulan September. Saya yang pada dasarnya no life di malam minggu ini cuma bisa duduk di depan laptop tercinta sembari mengetik tulisan-tulisan gak berguna ini.

Pada tulisan kal ini saya akan merekomendasikan  beberapa anime ecchi yang sangat mesum dan hampir mendekati ke genre H. Maka dari itu kalau usia mu belum 18 tahun atau lebih dimohon untuk meninggalkan postingan ini dengan segara karena ini khusus untuk dewasa!!!

1. Aki Sora
6 Anime Ecchi ini Sangat Mesum! Bocah dilarang Nonton!!

Cerita anime ini adalah mengenai keluarga Aoi. Keluarga normal seperti biasanya. Keluarga tersebut terdiri atas ibu, seorang kakak perempuan bernama Aki, dan anak kembar laki-laki - perempuan bernama Sora dan Nami. Meski saudara kandung, Sora dan Aki selalu mengatakan 'Aishiteru' antara satu sama lain. Bagi sang adik, kata itu hanya sekedar rasa cinta pada kakaknya tapi tidak bagi Aki.

Aki yang memiliki perasaan pada Sora dan tidak menahan lagi akhirnya pada malam hari dia memberanikan dirinya untuk melakukan SKIDI PAPAP EWEWEWEWEW SLEP SLEP SLEP AHH...~ Mereka melakukan hal ecchi dan bahkan lebih dari itu!!

2. Kuzu no Honkai
6 Anime Ecchi ini Sangat Mesum! Bocah dilarang Nonton!!

Alkasih mengenai 2 bocah SMA bernama Mugi-kun dan Hanabi-chan yang suka pada guru di sekolah mereka. Mugi mencintai guru privatnya Minagawa Akane dan Hanabi jatuh cinta pada guru muda yang sudah dekat dengan dirinya sejak kecil.

Sayangnya kedua guru tersebut tidak menotice perasaan Mugi dan Hanabi. Mugi dan Hanabi pun berpura-pura pacaran untuk menghilangkan rasa kesedihan di hati mereka. Terkadang mereka juga melakukan TRALALA TRILILILI sembari membayangkan guru mereak. (Astoge....)

3. School Days
6 Anime Ecchi ini Sangat Mesum! Bocah dilarang Nonton!!

Ini adalah anime sinting. Kalau kamu tidak suka anime dengan cerita sinting, saya sarankan jongon menontonnya. Pada awal cerita anime ini mengisahkan kisah romantis antara Ito Makoto dan Kotonoha Katsura. Berkat bantuan Saionji, Makoto dan Katsura akhirnya berpacaran.

Meski sudah berpacaran Saionji sering menggoda Makoto. Makoto yang bosan dengan Kotonoha mulai menduakannya  Makoto menjadikan Saionji teman bercintanya. Tidak puas, Makoto pun mencari cewek lain. Sifat asli Makoto yang ternyata playboy akhirnya terungkap. Ending dari anime ini sangat sinting, diharapkan penonton menyiapkan mental saat menontonnya.

4. Nozoki Ana
6 Anime Ecchi ini Sangat Mesum! Bocah dilarang Nonton!!

Kido Tatsuhiko memulai kehidupan barunya di Tokyo sebagai murid di sekolah seni. Kido tinggal di kos-kosan. Di kamar kosnya, terdapat lubang kecil. Pada awalnya Kido tidak tahu untuk apa lubang itu dibuat eh ternyata... melalui lubang itu... Kido melihat gadis yang sedang memainkan ANU nya!

Sejak saat itu Kido dan tetangga kos-kosannya pun mulai akrab.

5. Yosuga no Sora
6 Anime Ecchi ini Sangat Mesum! Bocah dilarang Nonton!!

Anime ini juga nggak kalah sintingnya dengan School Days. Menceritakan tentang sepasang kakak adik bernama Haruka Kasugano dan Sora yang kembali ke kampung halamannya setelah kedua orang tua mereka meninggal. Di sana, LIBIDO Haruka mulai tumbuh. Ia mulai melakukan PLEK PLEK PLEK dengan adiknya sendiri setelah itu teman-teman cewek di kampung tersebut juga dihajar oleh Haruka... Oh my....

6. B Gata H Kei
6 Anime Ecchi ini Sangat Mesum! Bocah dilarang Nonton!!

Kisah komedi ecchi datang dari bocah SMA bernama Yamada. Yamada memiliki keinginan untuk melakukan MPSSH... AH... AH... AH... sama 100 orang yang berbeda akan tetapi karena dia tidak percaya diri dengan bentuk "KUCINGNYA" Yamada selalu menolak ajakan setiap laki-laki.
Lantas, gimana caranya Yamada untuk menemukan kepercayaan dirinya tersebut?

Itulah beberapa anime ecchi yang sangat mesum dan bahkan mendekati ke hentai. Buat adik-adik yang usianya masih dibawah 18 tahun dimohon untuk tidak menonton anime di atas karena kontennya tidak pantas untu kalian. Terima kasih sudah berkunjung... ~

Belum ada Komentar untuk "6 Anime Ecchi ini Sangat Mesum! Bocah dilarang Nonton!!"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel