10 Fakta Menarik tentang Oreki Houtarou yang Perlu Kamu Tahu [Hyouka]

10 Fakta Menarik tentang Oreki Houtarou yang Perlu Kamu Tahu [Hyouka]

10 Fakta Menarik tentang Oreki Houtarou - Oreki Houtarou adalah tokoh utama dari anime Hyouka. Seorang murid dari sekolah Kamiya dan anggota dari klub litelatur klasik. Oreki mempunyai sifat yang malas tapi sebenarnya dia sangat pintar. Kepintaran Oreki sering digunakan untuk memecahkan misteri-misteri yang terjadi si sekolah Kamiya.

Berikut ini 10 fakta menarik tentang Oreki Houtarou yang perlu kamu ketahui.

1. Oreki mempunyai kebiasaan memegang poninya saat dia sedang berpikir keras.

2. Oreki tidak peduli tentang peringkat di sekolahnya. Ketika Oreki mendapat peringkat 175 dari 350 murid, dia menganggapnya sebagai lelucon karena peringkatnya tepat di tengah-tengah.

3. Karena kurang beraktifitas, Oreki mudah terkena mabuk kendaraan. Hal tersebut ditunjukan saat Oreki melakukan perjalanan ke Seizansou.

4. Sebelum masuk ke klub klasik di sekolahnya, Oreki sudah tertarik untuk membaca buku. Oreki punya rak buku di kamarnya yang ia bagikan dengan saudara perempuannya.

5. Ketika Oreki sedang marah atau kesal, Oreki biasanya menggerakan kaki kirinya.

6. Ulang tahun Oreki jatuh pada tanggal 28 April.

7. Tinggi badannya 172 cm dan berat badannya 62 Kg.

8. Oreki Houtarou memiliki kemiripan dengan Hikigaya Hachiman dari Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Keduanya adalah karakter utama yang pemalas namun pintar, seorang introvet, dan mereka juga dipaksa untuk beragabung dengan klub.

9. Yuichi Nakamura, pengisi suara Oreki, dan Daisuke Sakaguchi, pengisi suara Satoshi, juga mengisi 2 karakter dari anime Clannad, Tomoya Okozaki dan Youhei Sunohara. Seperti Houtarou dan Satoshi, Tomoya dan Youhei juga teman dekat.

10. Oreki Houtarou orangnya suka menghargai pujian. Ketika Oreki dipuji maka dia akan melakukan lebih dari apa yang biasanya dia lakukan.

2 Komentar untuk "10 Fakta Menarik tentang Oreki Houtarou yang Perlu Kamu Tahu [Hyouka]"

  1. Balasan
    1. Aku ingin tau kenapa oreki bisa memecahkan misteri dengan kedipan mata saja

      Hapus

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel