Kata-kata Anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu

Kata-kata Anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu

Kata-kata Anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu - Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu adalah salah satu anime yang bikin heboh fans anime pada tahun 2016-2017 silam. Mengambil tema tentang isekai, anime ini mengisahkan tentang remaja bernama Natsuki Subaru yang masuk ke dunia lain (isekai) secara misterius. Di isekai, Subaru memiliki kemampuan untuk hidup kembali dari kematian ke titik tertentu sebelum dia mati. Kemampuan yang unik ini dia gunakan untuk menyelamatkan gadis setengah elf pujaan hatinya, yaitu Emilia dan kawan-kawan Subaru di isekai.

Sepanjang seri ini tayang, saya merangkum perkataan karakter dari anime ini yang bagus-bagus. Berikut ini Kata-kata Anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu.

Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 03
Selama ini aku hanya bisa tersakiti, selama ini aku hanya bisa menangis, selama ini aku hanya bisa merasa sakit, selama ini aku hanya bisa mempertaruhkan dalam pertarungan ... Dan hadiah yang kudapatkan dari itu semua adalah nama dan senyumnya yang sederhana (Natsuki Subaru)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 04
Ketika bersama denganmu, aku tidak merasa bosan (Natsuki Subaru)
Aku tidak benci bekerja keras. Belajar untuk melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak bisa kulakukan itu bukan hal buruk (Natsuki Subaru)  
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 06
Bagiku, senyum Emilia-tan adalah bintang yang bersinar paling terang di langit malam (Natsuki Subaru)
Berusahalah dengan keras. Hanya pekerja keras lah yang pantas menerima hadiah (Emilia-tan)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 08
Seseorang akan lebih puas jika mendengarkan kata terima kasih daripada kata maaf. Aku melakukannya karena aku ingin menolongmu, dan bukan untuk mendapatkan kata maaf (Emilia-tan)
Tadi aku banyak pikiran. Tapi setelah melihatmu, sekarang aku jadi lebih tenang. Kurasa kau adalah obat yang dibutuhkan hatiku (Natsuki Subaru)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 09
Jika kau ingin mencapai sesuatu, kau harus berusaha keras untuk mencapainya! (Natsuki Subaru)
Aku percaya padamu Rem, jadi aku ingin melakukan sesuatu agar kau percaya padaku (Natsuki Subaru)
Menyerah karena menghadapi kesulitan itu adalah hal yang bodoh (Natsuki Subaru)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 10
Hidup itu berharga, nyawamu itu hanya satu! (Natsuki Subaru)
Dia memang lebih kuat dariku, tapi itu bukan alasan untuk tidak mencemaskannya. (Ram) 
Pria itu mengandalkan keberanian, dan wanita mengandalkan kecatikan! (Natsuki Subaru)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 11
Kakak itu memang hebat, aku tidak bisa menandinginya (Rem)
Tiga orang yang berpikir sama lebih bagus daripada berpikir sendiri! Kau tidak boleh berpikir sendirian, kau juga harus mengandalkan orang yanga ada disekitarmu! (Natsuki Subaru) 
Kau sangat baik, pekerja keras, dan selalu berusaha yang terbaik, dan juga, dadamu lebih besar dari dadanya! Jika tidak ada kau, aku pasti sudah mati digigit anjing-anjing itu. Aku selamat karena ada kau disana. Dan sekarang, aku masih hidup! Bukan hanya karena kakakmu, tapi karena kamu juga! (Natsuki Subaru)
Saat kita berbicara, lihatlah kedepan untuk menghapus yang kau habiskan untuk melihat masa lalu! (Natsuki Subaru)

Aku lemah, bodoh, dan punya tatapan yang tidak bisa memandang situasi. Tapi aku tetap menjalani hidupku tanpa mempedulikan pendapat orang lain terhadapku. Selama kita bersandar satu sama lain dan terus melangkah maju, itu sudah cukup. (Natsuki Subaru)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 13
Aku hanya memiliki satu keinginan, kesamaan hak bagi semuanya. Aku ingin menciptakan negeri dimana semua rakyat memiliki hak yang sama! (Emilia)

Aku ingin percaya padamu, tapi kau tidak memberiku alasan untuk mempercayaimu (Emilia)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 14
Jangan memandang ke bawah. Saat matamu muram, jiwamu akan semakin gelap. Artinya, masa depan akan tertutup untuk mu dan akhirnya kau kehilangan alasan untuk hidup (Crusch Karsten)
Saat kau melakukan apa yang kau anggap benar, kenapa kau malah menundukan kepala mu seperti itu? Tegakkan kepalamu, tatap kedepan dan raihlah dengan tanganmu! (Crusch Karsten) 
Jika kau memanfaatkan waktumu dengan baik dan mengahadapinya, serta mengungkapkan perasaanmu lewat kata-kata, pasti dia (Emilia) akan mengerti. Kau adalah orang yang hebat (Rem)

Mengajarimu seni pedang akan membuatmu jadi lebih kuat. Tapi berlatih hanya untuk menjadi kuat itu tak ada artinya. (Wilhelm Van Astrea)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 15
Mari kita bersaing secara sehat agar nantinya takkan ada penyesalan diantara kita. (Crusch Karsten)
Kita harus membayar cinta dengan cinta! (Betelgeuse Romanee-Conti) 
Kalau kau memang merasa khawatir, peganglah tanganku (Natsuki Subaru)
Kalau kau ingin bernegosiasi, kau harus menawarkan keuntungan yang bisa didapatkan. Jika tidak, maka tidak ada negosiasi (Crusch Karsten)

Jika kebohonganmu tidak bisa menipu dirimu sendiri, orang lain pun takkan bisa tertipu (Crusch Karsten)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 16
Yang kau perlihatkan ini bukanlah loyalitas ataupun kesetiaan. Tapi sesuatu yang menjijikan, seperti nafsu seekor anjing ataupun babi yang serakah. Kau hanyalah babi serakah yang hanya mementingkan egomu saja! Babi serakah adalah hal terburuk yang pernah ada di dunia ini (Priscilla Barielle)
Jangan marah begitu Tuan Putri. Tatapan marahmu akan membuat kecantikanmu menurun drastis (Aldebaran)
Takkan ada orang yang senang jika kau hanya mementingkan tujuanmu saja. Inti dari sebuah negosiasi adalah mendengarkan persyaratan dari kedua belah pihak (Anastasia Hoshin) 

Kunci keberhasilan dari sebuah negosiasi adalah persiapan yang telah kau rencanakan sebelumnya. Ketahuilah keinginan lawanmu, dan buat ia terbuai dengan keinginannya. Dan kesalahan terbesarmu adalah karena kau hanya memikirkan keinginanmu sendiri (Anastasia Hoshin)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 18
Keyakinan seseorang tidak bisa dikekang oleh waktu. (Betelgeuse Romanee-Conti) 
Sesulit apapun yang akan terjadi, selama ada dirimu aku bisa terus berjuang (Natsuki Subaru)
Aku sadar kehidupan nanti tidak akan selalu menyenangkan. Dan tidak semuanya akan berjalan sesuai dengan apa yang kubayangkan. (Rem)
Tak peduli seberapa jauh kau terjatuh di dalam kegelapan, kau masih memiliki keberanian untuk mengulurkan tanganmu (Rem) 

Saat tak ada orang yang percaya padamu, bahkan saat kau tidak percaya pada dirimu sendiri, aku akan tetap percaya padamu! (Rem)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 19
Akan kugunakan semua yang bisa kugunakan. Jika itu bisa memperbesar kemungkinan kemenangan, maka reikonya sepadan. Untuk seseorang yang serba kekurangan sepertiku, aku hanya bisa menggunakan cara ini (Natsuki Subaru)

Aku tahu jika kau sedang berbohong. Aku tahu kalau kau juga tak bisa mengatakan alasannya. Jadi, kau tak perlu meyakinkanku, menutupi semuanya dengan kebohongan, atau menyalahkan dirimu sendiri seperti itu. Karena aku percaya padamu. (Rem)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 20
Bukankah kau mengayunkan pedang untuk melindungi sesuatu? Ksatria adalah seseorang yang wajib melindungi orang lain (Thearesia van Astrea)

Aku adalah Sang Ahli Pedang. Aku memang tak mengerti alasannya, tapi sekarang aku tahu. Penggenggam pedang untuk melindungi seseorang. Sepertinya alasan itu cocok untukku (Thearesia van Astrea)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 21
Saat kau dalam masalah, aku ingin jadi yang pertama membantumu. Hanya itu yang kuinginkan (Rem)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 22
Bertarunglah! meski jika anda memiliki penyesalan, atau meski anda memiliki luka, anda harus tetap bertarung! Jika anda membuat keputusan untuk bertarung dan berusaha, anda harus bertarung sekuat tenaga! Jangan sampai menyerah meski hanya satu detik, hanya sesaat, atau sekilas saja. Anda harus berpegang teguh pada rasa haus kemenangan yang terpancar dari mata anda. Jika anda masih bisa berdiri, jika jari anda masih bisa bergerak, jika seluruh gigi anda masih belum hancur, anda harus berdiri dan bertarung! Anda harus bertarung! (Wilhelm van Astrea)
Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu Episode 25
Tak peduli apa kata orang tentang dirimu, tak peduli apa yang kau pikirkan tentang dirimu, aku tetap mencintaimu. Aku mencintaimu, sangat mencintaimu! Aku ingin terus bersamamu. Aku ingin terus menggenggam tanganmu (Natsuki Subaru)
Jika kau membenci dirimu sebanyak seratus kali, aku akan mencintaimu sebanyak dua ribu kali. Dan itulah, perlakuan khusus yang ingin kuberikan padamu. "Mengapa dua ribu kali?" Karena angka ratusa takkan cukup untuk menggambarkan perasaanku terhadapmu (Natsuki Subaru)
Pikirkanlah baik-baik, tak perlu terburu-buru, dan cintailah aku dengan perlahan. Aku akan selalu berada di sisimu dan berusaha keras untuk membuatmu jatuh cinta padaku. (Natsuki Subaru)

Belum ada Komentar untuk "Kata-kata Anime Re: Zero kara Hajimeru Isekai Sekaitsu"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel