Anime Horor yang Diadaptasi dari Manga Junji Ito Mengungkapkan Visual, Staff, dan Tanggal Tayang

Maxinime - Situs resmi untuk anime yang diadaptasi dari manga horor legendan karangan Junji Ito mengungkapkan judul animenya, key visual, staff tambahan, dan tanggal tayang pada hari Selasa. Anime horor ini akan berjudul Junji Ito "Collection" dan anime tersebut akan tayang di Tokyo MX pada 7 Januari pukul 10:00 p.m waktu setempat.

Anime Horor yang Diadaptasi dari Manga Junji Ito Mengungkapkan Visual, Staff, dan Tanggal Tayang

Direktur dan karakter designer Shinobu Tagashira menggambar key visual di atas. Yang menampilkan 7 karakter dari kerjaan Ito: Fuchi ("Fashion Model"), Tohru Oshikiri ("Oshikiri Idan"), Tomie ("Tomie Sensei"), Soichi ("Soichi series"), Handsome Man at the Crossroads ("Shibito no Koiwazurai"), dan Yuko ("Namekuji Shojo")

Junji Ito "Collection" akan mengadaptasi cerita dari volume 11 Ito junji Kessaku-shu dan Fragments of Horror book. Situs resminya masih belum memberitahu cerita apa yang akan diadaptasi, dan perlu dicatat bahwa karakter yang ada di key visual di atas mungkin saja tidak tampil di animenya. Alasan kenapa staff tidak memberitahu informasi tentang cerita apa yang diadaptasi adalah untuk membuat penonton terkejut saat menonton seri ini.

Sebelumnya manga horor karangan Junji Ito berjudul uzumaki dan Tomie juga pernah diadaptasi menjadi live-action dan GYO dijadikan adaptasi anime OVA.

Sumber: ANN

Belum ada Komentar untuk "Anime Horor yang Diadaptasi dari Manga Junji Ito Mengungkapkan Visual, Staff, dan Tanggal Tayang"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel