Hiks... Penguin Otaku Grape-kun Meninggal Dunia pada Usia 21 Tahun

Maxinime - Berita menyedihkan datang dari kebun binatang Tobu Zoo, rumah dari Grape-kun dan Hululu. Melalui akun resmi Twitternya, Tobu Zoo memberi berita sedih bahwa Grape-kun meninggal dunia. Grape-kun meninggal dunia pada saat usianya 21 tahun.
Berikut ini cuitan akun twitter resmi Tobu Zoo
"Penguin Humboldt Grape-kun meninggal dunia kemarin. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang untuk dukungannya. Dan Hululu, terima kasih karena telah memperhatikannya sampai akhir hayatnya. Dan Grape-kun, terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Semoga tenang di Surga."

Hiks... Penguin Otaku Grape-kun Meninggal Dunia pada Usia 21 Tahun

Penjaga kebun binatang Tobu pada awalnya berencana untuk mengadakan sebuah "Festival Grape Musim Gugur" pada1 1 November dan 25 November sehingga pengunjung dapat merayakan Grape-kun dan cintanya Hululu. Tobu Zoo belum menyatakan jika mereka akan mempunyai rencana baru pada tanggal tersebut.

Sebelumnya, dua hari lalu, Grape-kun dan Hululu dipindah ke tempat lain setelah penjaga tahu kalau Grape-kun sedang sakit.

Hiks... Penguin Otaku Grape-kun Meninggal Dunia pada Usia 21 Tahun

Pada awalnya, Hululu di pajang di Tobu zoo sebagai bagian dari acara kolaborasi Kemono Friends pada bulan April 2017 lalu namun salah satu penguin Homboldt bernama Grape-kun malah jatuh cinta dengannya. Karena itu Grape-kun mendapatkan perhatian dari seluruh dunia atas kisah cintanya itu.

Pajangan Hululu menjadi fixture permanen di Tobu Zoo setelah sejumlah penggemarnya termasuk Chikuta Ikuko (pengisi suara Hululu), mengungkapkan rasa cintanya saat melihat ekspresi lucu Grape-kun. Kedua pasangan itu sempat terpisah saat topan, tapi pihak Tobu Zoo meyakinkan penggemar bahwa mereka bersama saat momen terakhir Grape-kun.

Berita kematian Grape-kun membuat fans bersedih dan mereka berterima kasih kepada Grape-kun atas kenangan indah yang telah ia berikan. Tapi ada juga fans yang menyangkut pautkan kematian Grape-kun dengan tragedi yang kini melanda anime Kemono Friends.

Semoga tenang di Surga dan dapat bertemu dengan Hululu di sana, Grape-kun.....

Sumber: Goboiano

Belum ada Komentar untuk "Hiks... Penguin Otaku Grape-kun Meninggal Dunia pada Usia 21 Tahun"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel