Spoiler Cerita Anime Fate/stay Night Heaven's Feel

Spoiler Cerita Anime Fate/stay Night Heaven's Feel

Maxinime - Seri anime yang sudah ditunggu kehadirannya di layar lebar sejak lama oleh fans, terutama fans anime fate/series adalah Fate/stay night Heaven's Feel. Fate/stay night Heaven's Feel merupakan sebuah film layar lebar yang terdiri dari tiga part, dimana part pertama berjudul I pressage flower (aku mengikat bunga) yang tayang pada 14 Oktober di Jepang. Di pengumuman beberapa waktu lalu, Fate/stay night Heaven's Feell mempublikasikan sebuah preview theme song yang dibawakan oleh Aimer berjudul "Hana no Uta." Berikut ini videonya:

Warning spoiler alert! Postingan ini mengandung unsur spoiler mengenai alur cerita Fate/stay night Heaven's Feel, jadi kalau Anda tidak suka, silahkan Anda bisa hengkang dari sini mulai dari sekarang.

Silahkan higlight tulisan di bawah ini untuk membaca spoilernya

[Cerita Fate/stay night Heaven's Feel akan berpusat pada Sakura mato, adik perempuan sedarah dengan Rin Tohsaka, tapi ketika dia masih kecil, Sakura dikirim ke rumah dan diadopsi sebagai anak perempuan. Di sana, Sakura diberi latihan yang menyiksa untuk memberinya kekuatan sihir yang hebat. sakura seharusnya tidak bisa mengikuti perang Holy grail, tapi karena dia menjalin hubungan romantis dengan Shiro, gairah yang tersembunyi di dalam dirinya mulai mengembara karena ia tidak bisa menahan diri. Sakura menjadi orang penting yang beperan besar dalam perang Holy Grail, dan memaksa Shiro untuk berjalan menuju nasib yang kejam.]

"Heaven's Feel" adalah rute original dari Fate/stay night visual novel. Sebelumnya sebuah adapasi manga rute ini sudah diterbitkan pada bulan Mei 2015.

Belum ada Komentar untuk "Spoiler Cerita Anime Fate/stay Night Heaven's Feel"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel