10 Fakta Menarik tentang Rossweisse [High School DxD]

10 Fakta Menarik tentang Rossweisse [High School DxD]

10 Fakta Menarik tentang Rossweisse [High School DxD] - Di postingan fakta menarik karakter anime kali ini kita bakal membahas seorang Valkyrie cantik dan seksi bernama Rossweisse. Setelah dia ditinggal oleh Odin, Rossewaise memutuskan untuk menjadi iblis dalam keluarga Gremory. Diketui oleh Rias, Rossweisse berperan sebagai bidak benteng.


Berikut ini 10 fakta menarik Rossewaise yang harus kamu ketahui..

1. Hari ulang tahun Rossweisse jatuh pada tanggal 8 Agustus.

2. Ukuran tubuh Rossweisse: B96-W61-H89.

3. Menurut visual book, Rossweisse adalah karakter perempuan tertinggi di High School DxD selain Grayfia Lucifuge dan Kalawarner.

4. Rossweisse menduduki peringkat 4 sebagai karakter yang memiliki ukuran oppai terbesar dalam High School DxD. Di posisi ketiga ada Kuroka, di posisi kedua ada Rias, dan di posisi pertama ada Akeno.

5. Nama Rossweisse kemungkinan besar terinspirasi dari salah satu Valkyrie yang ditampilkan dalam Opera Richar Wagner Der Ring des Nibelungen.

6. Meski penampilan Rossweisse sangat muda seperti gadis remaja pada umumnya sebenarnya dia sudah lulus sekolah di perguruan tinggi Valhalla.

7. Dalam seri High School DxD DX Issei dan Rossweisse mempunyai anak perempuan bernama Helmwige. Helmwige berusia 16-17 tahun.

8. Menurut Rossweisse, menjadi Valkyrie berarti menjadi "half-god".

9. Rossweisse memegang rekor terlama sebagai pendamping Dewa Odin.

10. Di masa depan, Rossweisse berencana untuk mendirikan sekolah sihir Norse di wilayah Gremory dan memulai bisnis untuk pelatihan calon Valkyrie baru dari golongan iblis perempuan.

Belum ada Komentar untuk "10 Fakta Menarik tentang Rossweisse [High School DxD]"

Posting Komentar

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel