Anime yang Mirip Tensei Shitara Slime datta Ken

Anime yang Mirip Tensei Shitara Slime datta Ken

Salah satu anime anime genre Isekai pada musim fall 2018 ini berjudul Tensei Shitara Slime datta Ken. Layaknya genre isekai yang lain, karakter utama kita disini bernama Satoru Mikami yang masuk ke dunia lain akibat kecelakaan saat dia menyelamatkan temannya. Ketika kematian menghampiri Satoru, Satoru mengingkan sesuatu seperti skill dalam game RPG sehingga setelah dia direinkarnasi ke dunia lain Satoru memiliki kekuatan yang luar biasa namun ada yang unik dari bentuk tubuhnya di dunia isekai. Wujud Satoru berubah menjadi Slime!

Kalau kamu pengen nonton anime yang mirip dengan Tensei Shitara Slime datta Ken, maka kamu berada di tempat yang tepat karena kita bakal membahasnya!

#1. Overlord 
Anime yang Mirip Tensei Shitara Slime datta Ken - Overlord

Yggdrasil, game VRMMORPG memutuskan untuk menutup server karena kurangnya minat pemain. Salah satu player bernama Momonga memutuskan untuk tetap Log In sampai server ditutup. Akhirnya kejanggalan pun terjadi. Momonga terjebak di dalam game dan tidak bisa menghubungi GM. Dalam game itu, Momonga terjebak dalam wujud non-human yaitu Skeleton. Momonga memutuskan untuk mempelajari apa yang sebenarnya terjadi dan mencari player lain yang mungkin terjebak seperti dirnya dalam game Yggdrasil.

#2. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka 
Anime yang Mirip Tensei Shitara Slime datta Ken

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka dan Tensei Shitara Slime datta Ken memiliki kemiripan dimana sang karakter utama bekerja di dunia yang menganut sistem RPG. Dimana karakter utama bisa meningkatkan kemampuan skillnya. Bell Cranel adalah karakter utama dalam anime ini. Dia adalah petualang pemula yang mencoba menaklukan Dungeon dengan bantuan dari dewi loli beroppai gede bernama Hestia.

#3. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku 
Anime yang Mirip Tensei Shitara Slime datta Ken

Ichirou Suzuki adalah programmer pro yang bekerja dalam sebuah game. Ketika Ichirou beristirahat dan tertidur, tiba-tiba Ichirou bangun di dunia isekai. Di dalam isekai Ichirou memiliki kemampuan overpower seperi Satoru dalam anime Tensei Shitara Slime Datta ken. Untuk cerita lebih lanjutnya ya seperti yang kalian tahu. Ichirou berkelana di isekai tersebut dan membantu orang-orang yang mengalami kesulitan.

#4. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo 
Anime yang Mirip Tensei Shitara Slime datta Ken

Kazuma dipindahkan ke dunia lain setelah dia mengalami kecelakan tragis sama seperti Satoru. Dunia isekai yang ditinggali Kazuma juga menganut sistem RPG. Sayangnya, karakter Kazuma tidak sekuat seperti Satoru. Perbedaan kedua karakter tersebut layaknya Bumi dan Langit. Anime Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo lebih cenderung ke genre comedy yang dapat mengocok perut penonton.
Baca juga: Anime yang Mirip dengan Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo
#5. Isekai wa Smartphone to Tomo ni 
Anime yang Mirip Tensei Shitara Slime datta Ken

Touya direinkarnasi ke isekai setelah dia mengalami insiden mengerikan seperti Satoru. Touya disambar oleh petir dan tuhan menawarkan menghidupkan Touya di dunia isekai sambil bawa Smartphonenya. Dalam dunia isekia, Touya menjadi karakter overpower berkat Smartphone yang dia bawa dan juga kehidupannya menjadi lebih menarik ketimbang kehidupan sebelumnya.
Baca juga: Anime yang Mirip Isekai wa Smartphone to Tomo ni
#6. Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu 
Anime yang Mirip Tensei Shitara Slime datta Ken

Sakamoto Takuma adalah pro player di game MMORPG sehingga dia mendapat julukan sebagai Raja Iblis. Insiden aneh menimpa Sakamoto. Tiba-tiba di pindah ke dunia lain dan dihadapan dirinya ada 2 gadis yang mengaku memanggil Sakamoto ke dunia lain. Kedua gadis itu berusaha menjadikan Sakamoto sebagai budak akan tetapi berkat sihir memantul yang dimiliki Sakamoto, kedua gadis itu malah yang menjadi budak Sakamoto.

1 Komentar untuk "Anime yang Mirip Tensei Shitara Slime datta Ken"

  1. kalo mau liat mirip dari segi reinkarnasi ( non manusia ) ada dsini nih
    https://bluenimek.blogspot.com/2021/03/Rekomendasi-manga-isekai-terbaik-mirip-tensura.html

    BalasHapus

Tolong berkomentar sopan santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibahas. Jangan meninggalkan link aktif ya sobat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel